Sukses

Top 3: Bagi Pejuang Cantik Ini ISIS Mudah Dibunuh

Wanita muda berparas rupawan ini, merupakan relawan yang pergi ke Suriah untuk melawan kelompok radikal ISIS.

Liputan6.com, Copenhagen - Keputusan seorang mahasiswi asal Denmark untuk putus sekolah, sontak menjadi sorotan dunia. Pasalnya, alasan dibalik keputusan itu adalah ia memilih untuk bergabung dalam satuan pasukan pemberantas kelompok teroris, ISIS. 

Tidak seperti kebanyakan mahasiswi seumurnya, Joanna Palani yang mempunyai paras cantik dan menawan, merasa mendapatkan 'panggilan' kemanusiaan dari dalam dirinya. 

Artikel mengenai kisah gadis cantik bersenjata ini, menjadi sorotan bagi pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (29/5/2016) pagi. 

Dua artikel lain yang ikut menjadi sorotan pembaca yaitu fatwa larangan selfie bersama kucing di Saudi dan rekaman mengerikan bocah 'kesurupan'. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Pejuang Cantik Asal Denmark: Militan ISIS Gampang Dibunuh

Penentang ISIS asal Denmark (Foto:Twittwer)

Joanna Palani punya pengalaman yang tak dimiliki perempuan seumurnya. Wanita muda berparas rupawan ini, merupakan relawan yang pergi ke Suriah untuk melawan kelompok radikal ISIS.

Awalnya, perempuan asal Denmark itu sama seperti mahasiswa lain memiliki tujuan bersekolah dan mengenyam pendidikan setinggi mungkin.

Namun, tiba-tiba niat untuk melawan ISIS muncul dari dalam dirinya. Tekad itu datang karena dia percaya penerapan HAM harus diterapkan ke semua manusia tanpa terkecuali.

Selengkapnya...

2. Ulama Saudi Fatwakan Larangan Selfie Bersama Kucing

Inilah video yang memperlihatkan tingkah lucu kucing saat merawat para bayi.

Kucing jadi salah satu hewan peliharaan paling populer di internet, gara-gara kelucuannya atau bahkan penampilannya yang 'sangar' dan menggerutu.

Di tengah tren berfoto dengan kucing yang merebak belakangan, seorang ulama Arab Saudi mengeluarkan fatwa yang melarang selfie bersama hewan berbulu itu.

Selengkapnya...

3. Rekaman Menakutkan Bocah 'Kerasukan Setan' di Dalam Bus

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 45 detik itu, terlihat para penumpang bus malam berteriak ketakutan sambil berhamburan keluar, ketakutan.

Sebuah video menakutkan merekam penampakan seorang bocah 'kerasukan setan' di dalam bus yang membuat penumpang berteriak histeris.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 45 detik itu, terlihat para penumpang bus malam berteriak ketakutan sambil berhamburan keluar, menyelamatkan diri.

Usut punya usut, video yang dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat 27 Mei 2016, ternyata adalah sebuah cuplikan video yang dibuat untuk acara horor tv terbaru.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini