Sukses

Kim Kardashian Punya 'Kembaran' di Kroasia?

Kemiripan garis berambut cokelat asal Kroasia dengan Kim Kardashian tak melibatkan pisau bedah plastik. Lalu?

Liputan6.com, Zagreb - Jelena Peric membuktikan kepiawaiannya sebagai penata rias atau make-up artist. Bakatnya itu bahkan berhasil menipu ribuan pengguna sosial media, yang salah mengiranya sebagai Kim Kardashian.

Saat berjalan-jalan di Kota Zagreb, perempuan 24 tahun itu juga kerap mengecoh banyak orang, yang mengikutinya karena penasaran, mengiranya sebagai artis Amerika Serikat yang 'nyasar' ke ibukota Kroasia itu.

 


Kemiripan garis berambut cokelat tersebut dengan Kim Kardashian tak melibatkan pisau bedah plastik. Lewat video tutorial, Jelena berbagi informasi pada para perempuan tentang bagaimana cara berdandan seperti sang idola.

Karena banyak perempuan yang ingin semirip mungkin dengan bintang bernama asli Kimberly Kardashian itu, tak heran jika Jelena Peric sontak populer di dunia maya.

Kepiawaian perempuan ini menyulap dirinya sendiri seperti Kim Kardashian (@Jelena Peric)


Apalagi, foto-foto Jelena di media sosial juga menunjukkan ia memiliki postur tubuh menawan dan selera berbusana yang baik, yang tak kalah dengan Kim Kardashian asli.

"Aku selalu dibanding-bandingkan dengan Kardashian. Tentu saja itu adalah pujian, namun terkadang membosankan," kata dia seperti dikutip dari News.com.au, Sabtu (28/5/2016).

Jelena Peric mengaku bangga disama-samakan dengan Kim Kardashian (@Jelena Peric)

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, akun Instagramnya Jelena Peric sudah memiliki lebih dari 700 pengikut atau follower.

Meski mencatumkan nama aslinya, banyak pengguna sosial media yang masih mengira bahwa dia adalah Kim Kardashian dan mengomentari profilnya, serta mengungkapkan keterkejutan mereka.

Perempuan Kroasia ini sering disangka sebagai Kim Kardashian (@Jelena Peric)

 "Omg dia tampak seperti kim k & amrezy !!!," demikian komentar pemilik akun joceyy.cruzz@adygxoxo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini