Sukses

Teaser Film Disney Ini Diputar Puluhan Juta Kali dalam Sehari

Yang mencengangkan, ternyata klip video teaser itu sebenarnya tidak bercerita tentang film yang akan diluncurkan nanti.

Liputan6.com, Hollywood - Sebuah 'teaser' film baru keluaran Disney, belakangan menjadi video yang paling banyak ditonton. Video itu adalah versi laga dari film Beauty and the Beast.

Dalam waktu 24 jam, 'teaser' itu telah diputar sebanyak 91,8 juta kali, demikian menurut Hollywood Reporter.

Dikutip dari BBC pada Kamis (26/5/2016), Hollywood Reporter menyebutkan bahwa video berdurasi 90 detik itu disaksikan kurang lebih 4 juta penonton. Jumlah ini lebih banyak dari yang menonton video Star Wars: The Force Awakens. 

Film baru besutan Disney itu nantinya akan menampilkan Emma 'Harry Potter' Watsons sebagai tokoh Belle, sedangkan Dan 'Downtown Abbey' Stevens akan memerankan tokoh Beast.  Beauty and the Beast sendiri rencananya tayang perdana pada Maret 2017.

Yang mengejutkan, walaupun mengundang minta puluhan juta pemirsa, ternyata teaser itu sebenarnya tidak bercerita tentang film yang akan dirilis nantinya.

Di dalamnya hanya ada sekelebat tampilan Watson dan suara erangan Beast. Lalu terdengar pula suara khas Sir Ian McKellan yang memerankan tokoh Cogsworth serta Ewan McGregor yang mengisi suara Lumiere.

Beauty and the Beast yang disutradarai Bill Condon mengulang kisah kartun klasik Disney keluaran 1991.

Yang mencengangkan, ternyata klip video teaser itu sebenarnya tidak bercerita tentang film yang akan diluncurkan nanti. (Sumber cuplikan video Disney)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini