Sukses

Lucu, Seorang Petinju Jatuh Saat Merayakan Kemenangan

Lucunya, saat pria 34 tahun itu mencoba melompat menghampiri penggemarnya, dia malah tersungkur di salah satu tali arena dan hampir terjatuh

Liputan6.com, Auckland - Merayakan kemenangan setelah memukul jatuh lawan dalam sebuah pertandingan tinju, menjadi momen membanggakan bagi seorang petinju.

Namun perayaan kemenangan petinju asal Selandia Baru, Jordan Tai 'Sang Teror' dalam pertandingan kelas menengah harus tertunda. Pasalnya, petinju yang sempat tersungkur itu baru menyadari sesuatu. Bagaimana bisa?

Dalam rekaman pertandingan yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/5/2016), terlihat Tai sedang bertinju dengan gesit melawan Joe Blackbourn 'Smokin' di Auckland, Selandia baru.

Dalam rekaman yang diabadikan oleh seorang penonton itu, Joe yang berhasil memukul jatuh lawannya mulai berlari kegirangan mengelilingi ring tinju -- saat wasit menghitung hingga hitungan kedelapan.

Lucunya, saat pria 34 tahun itu mencoba melompat menghampiri penggemarnya, dia malah tersungkur di salah satu tali arena dan hampir terjatuh.

Beruntung, mantan juara kickboxing itu berhasil berpegangan pada sebuah tali dan ia bisa menyeimbangkan tubuhnya kembali untuk masuk ke dalam ring.

Setelah kembali masuk ke ring, Joe kemudian menyadari bahwa pukulan maut yang dihantamkan pada Blackbourn, bukanlah akhir dari babak pertama.

Blackbourn berhasil bangkit kembali dan melanjutkan kembali pertarungan, namun tak lama dia tumbang.

Kemenangan tersebut membuat Tai meraih total 8 menang dan 1 kalah dari 9 pertandingan tinjunya. Pria itu dijadwalkan akan bertinju melawan Gunnar jackson pada 1 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.