Sukses

Top 3: Michael Jackson Masih Hidup? Lihat Foto Ini

Tak hanya penampakan orang yang diduga Michael Jackson saja, beberapa orang bahkan berspekulasi tentang kejanggalan meninggalnya MJ.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernyataan mengejutkan mengenai pemalsuan kematian King of Pop, Michael Jackson, memang masih menimbulkan tanda tanya besar tentang kebenarannya. 

Ada yang mengatakan pria yang lebih akrab dipanggil MJ tersebut, masih hidup dan kini bersembunyi di Afrika atau Kanada. 

Artikel mengenai bukti kebenaran pemalsuan kematian itu menjadi bacaan yang paling diincar, oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (25/5/2016) malam. 

Tidak hanya itu, dua artikel lainnya yang juga menjadi buruan pembaca yaitu kisah Presiden AS yang masih membujang dan 8 aksi jadul ini akan kembali beken di masa datang.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ini Bukti Michael Jackson Masih Hidup dan Palsukan Kematiannya?

Pria yang diklaim oleh sang pembuat video sebagai Michael Jackson (Express).

Sebuah klaim mengejutkan mengatakan bahwa King of Pop, Michael Jackson, memalsukan kematiannya dan hingga kini masih hidup. Hal tersebut sontak menggegerkan dunia maya.

Sebuah tayangan yang diunggah ke situs berbagi video memperlihatkan beberapa foto di mana terlihat pria menyerupai Michael Jackson berada di antara kerumunan orang.

Dikutip dari Express, video berjudul 'Michael Jackson Appears After Seven Years (2016) with Proof', mengklaim bahwa pria dengan sapaan MJ itu bersembunyi di Kanada atau Afrika.

Selengkapnya...

2. Kisah Presiden AS yang Tak Pernah Menikah Seumur Hidupnya...

James Buchanan (History.com)

Menjulang, tampak megah, dengan baju formal kaku berkerah tinggi -- itu merupakan ciri khas penampilan Presiden ke-15 Amerika Serikat, James Buchanan.

Sejumlah orang menyebut, ia adalah salah satu presiden terburuk dalam sejarah Amerika Serikat, yang memimpin Negeri Paman Sam jelang Perang Saudara. Namun, Buchanan lebih diingat karena kehidupan pribadinya.

Dikutip dari History, Selasa 24 Mei 2016, pria yang menjabat sebagai Presiden AS pada periode 1857 hingga 1861 itu adalah satu-satunya pemimpin yang tak pernah menikah.

Selengkapnya...

3. 8 Aksi Jadul yang Bakal Viral pada Masa Kini

Di masa lalu, tentu saja banyak kejadian menarik yang sangat mungkin menjadi viral seandainya sudah ada internet. (Sumber Tech Insider)

Media sosial telah sangat merasuk dalam kehidupan masa kini sehingga peristiwa aneh, nyeleneh, atau bahkan kejam di bagian dunia manapun menjadi viral dengan cepat.

Di masa lalu, tentu saja banyak kejadian menarik yang sangat mungkin menjadi viral seandainya sudah ada internet. Walaupun begitu, ada kemungkinan peristiwa-peristawa jadul tersebut akan digemari kembali di masa sekarang, ataupun di masa depan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini