Sukses

Top 3: Kisah Cinta 10 Artis Hollywood dan Kekasih 'Buruk Rupa'

Beberapa dari mereka mengajarkan kita bahwa cinta itu lebih dari sekedar fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih gadis Purwakarta menghebohkan jagat maya. Gara-garanya, perempuan berjilbab yang dinilai 'biasa' secara fisik memiliki kekasih yang luar biasa tampan.

Para netizen pun ramai bereaksi. Sebagian mencela, dengan menyebut, 'keduanya tak cocok secara fisik'. Lainnya menyebut, 'itulah cinta'. Pemberitan pun ramai dicari di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (25/5/2016) pagi.

Selain itu ada juga berita satelit abadikan fenomena awan 'aneh' di Samudra Hindia, dan bola api misterius di langit malam Meksiko yang juga menjadi buruan para pembaca.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. 10 Artis Hollywood Ini Dicela karena Pasangannya 'Buruk Rupa'

10 sosok ternama di Hollywood ini membuktikan bahwa cinta itu lebih dari sekedar fisik mereka saja. Siapa sajakah mereka?

Kisah cinta gadis Purwakarta berjilbab Azhari, dengan kekasih yang luar biasa tampan, Aditya yang menuai kontroversi ternyata juga terjadi di belahan dunia lain.

Kasus mereka hanyalah satu diantara jutaan lainnya. Sejumlah selebriti papan atas Hollywood bahkan pernah atau sedang mengalaminya. Sebagai sosok terkenal, selebriti Hollywood pada umumnya diharapkan mempunyai pasangan yang setara secara fisik dan materi.

Beberapa dari mereka mengajarkan kita bahwa cinta itu lebih dari sekedar fisik. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 di antaranya.

Selengkapnya di sini...

2. Satelit Abadikan Fenomena Awan 'Aneh' di Samudra Hindia

Awan berbentuk melingkar yang berhasil diabadikan Landsat 8 di Samudra Hindia (Jeff Schmaltz, LANCE/EOSDIS Rapid Response).


Awan berbentuk aneh terlihat dalam foto yang diambil oleh citra satelit di sebuah gunung berapi.

Foto yang diabadikan Operational Land Imager pada satelit Landsat 8, memperlihatkan pusaran di langit dekat Puncak Mawson di Pulau Heard. Area itu berlokasi di Samudra Hindia dan merupakan bagian dari Australia.

Puncak Mawson (2.745 meter) merupakan tempat tertinggi di pulau itu, demikian menurut Earth Observatory milik NASA yang merilis penampakan awan pada 8 Mei lalu.

Selengkapnya di sini...

 

3. Bola Api Misterius 'Meledak' dan Menerangi Langit Malam Meksiko

Bola api tersebut melesat rendah, sehingga menimbulkan getaran yang dapat dirasakan di rumah-rumah, dan menimbulkan suara seperti ledakan (Dailymail.com).

Momen yang terekam dalam kamera seorang warga itu merupakan suatu kejadian yang menakjubkan. Di dalam video tersebut terlihat sebuah bola api melintasi langit malam Meksiko dan menerangi lima daerah yang berbeda.

Bola api itu melesat rendah, sehingga menimbulkan getaran yang dapat dirasakan di rumah-rumah, dan menimbulkan suara seperti ledakan yang keras.

Selengkapnya di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.