Sukses

Joget Viral Duo Ayah dan Anak Diiringi 'Can't Stop the Feeling'

Aksi lucu seorang ayah dan putri kecilnya yang menggemaskan menari dengan diiringi hit terbaru Justin Timberlake, Can't Stop the Feeling.

Liputan6.com, Carolina - Aksi seorang ayah dan putri kecilnya menari diiringi lagu hits terbaru Justin Timberlake menjadi viral di internet.

Seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (25/6/2016), video berdurasi 2,43 detik itu banyak dilihat dalam kurun waktu dua pekan setelah diunggah di situs berbagi video. Sebanyak 2,8 juta netizen dari seluruh dunia telah melihat duo ayah dan anak ini. Tidak terkecuali sang penyanyi dalam rekaman tersebut, Justin Timberlake.

"OK..  Ini benar-benar nyata dan hal yang paling lucu yang pernah aku lihat. Nikmatilah," kata Justin dalam akun Twitternya @jtimberlake yang sangat terkesan dengan duet ayah dan putri cantiknya itu.

Bagaimana tidak. Dalam video tersebut, Josh Rinder dan putrinya Audrey yang baru berusia 6 tahun dengan kompaknya menari sambil bernyanyi di ruang tamu rumah mereka di Carolina Selatan, Amerika Serikat dengan lagu Can't Stop the Feeling.

Dengan musik yang cukup up beat, pasangan ayah dan anak ini mengikuti irama musik dengan penuh percaya diri. Lalu menggoyangkan tubuh dan menari dengan kompak.

Dalam video tersebut, bahkan Audrey mampu solo tanpa ayahnya. Lagu Can't Stop the Feeling yang dinyanyikan Justin Timberlake ini membuat gadis cilik berbaju pink itu sangat percaya diri dan mampu berimprovisasi.

Aksi lucu seorang ayah dan putri kecilnya yang menggemaskan menari dengan diiringi hit terbaru Justin Timberlake, Can't Stop the Feeling. (News.com.au)

Sebelumya, video duo ayah dan putri cantiknya itu pernah menjadi viral pada tahun 2014 silam. Kala itu mereka menggunakan lagu Taylor Swift yang berjudul Shake it Off.

Mereka sukses menyedot perhatian hingga ditonton 11 juta kali.

Simak joget mereka di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.