Sukses

Top 3: Ini Anggota Tubuh yang Tak Ada Gunanya

Liputan6.com merangkum beberapa Tubuh Manusia yang 'Tak Berguna'.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, ada seorang seniman Spanyol Maroko bernama Karim Boumjimar (18) yang mencoba membuktikan bahwa kaum pria bisa hidup tanpa memiliki puting. Melalui Twitter, ia menawarkan dua putingnya kepada pelelang tertinggi.

Hasilnya, ia bisa tetap hidup normal meski tak memiliki kedua puting.

Artikel 8 Anggota Tubuh Manusia yang 'Tak Berguna' mendapat perhatian dari pembaca kanal Global liputan6.com, Minggu (22/5/2016) malam.

Dua artikel lainnya, Ini Daftar Tragedi Terbesar dalam Sejarah Penerbangan Dunia dan Beredar Rekaman ISIS Serukan Serangan Saat Ramadan.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. 8 Anggota Tubuh Manusia yang 'Tak Berguna'

Manusia telah berkembang dari jaman manusia gua dan ada beberapa bagian tubuh yang merupakan kelebihan untuk kebutuhan kita. (Sumber (howstuffswork.com)

Ternyata memang ada beberapa bagian tubuh manusia yang sebenarnya 'tidak dibutuhkan' atau 'tak berguna'.

Dr. Andrew Rochford melalui acara 'Fitzy and Wippa' menjelaskan, bahwa ada 8 bagian tubuh yang sebenarnya tak bermasalah jika tak dimiliki. Berikut ini uraiannya:

Selengkapnya...

2. Beredar Rekaman ISIS Serukan Serangan Saat Ramadan

Ilustrasi ISIS | Via: istimewa

Sebuah rekaman yang dirilis via online dan diyakini berasal dari Juru Bicara ISIS Abu Mohammed al-Adnani menyerukan serangan lanjutan ke Negara Barat. Serangan itu diserukan untuk dilakukan pada bulan Ramadan yang jatuh di awal Juni mendatang.

Selengkapnya...

3. Ini Daftar Tragedi Terbesar dalam Sejarah Penerbangan Dunia

Pencarian pesawat EgyptAir MS804 masih terus dilakukan. Sementara itu, Ahok hadiri perayaan Waisak di Wihara Ekayana.

Sejak kehadirannya di dunia transportasi, serentetan peristiwa telah mewarnai sejarah maskapai penerbangan komersil. Mulai dari kasus pembajakan, kecelakaan, hingga hilangnya pesawat.

Dari beberapa peristiwa tersebut, tak jarang menimbulkan kerugian hingga korban jiwa dengan jumlah yang tidak sedikit.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.