Sukses

Top 3: Video Dosen di China Cabuli Siswi Beredar

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat China dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang dosen tengah melakukan tindakan asusila dengan salah seorang siswinya. Perbuatan itu terjadi di dalam ruang kelas.

Tidak diketahui pasti identitas penggunggah video berdurasi 45 detik tanpa suara itu. Namun rekaman ini pertama kali diunggah ke media sosial China, Weibo.

Artikel dosen cabuli siswi ini mendapat perhatian utama dari pembaca kanal Global liputan6.com, Minggu (22/5/2016) malam.

Dua artikel lainnya, yakni tujuh tips menghilangkan kerutan pada pakaian tanpa setrika serta 15 fakta menyehatkan di balik aktivitas seksual juga menarik minat para pembaca.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Heboh Video Mesum Dosen dan Murid di Ruang Kelas
Dalam video mesum yang direkam tengah hari tersebut, terlihat si perempuan berada di atas meja.
Seorang dosen di China tertangkap kamera tengah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang siswinya. Video berdurasi 45 detik itu membuat heboh publik China setelah diunggah ke Weibo.

Dinilai melanggar kode etik, identitas dosen pun kini diselidiki. Sejumlah komentar pedas pun mengalir sebagai reaksi atas video cabul ini.

Selengkapnya...

2. 7 Tips Hilangkan Kerut Pakaian Tanpa Setrika
Ada beberapa kita sederhana yang dapat mengurangi kusutnya pakaian, namun lakukan dengan hati-hati.
Setiap orang kadang dihadapkan pada situasi tertentu yang membuatnya tidak memiliki waktu untuk melakukan suatu hal, menyetrika misalnya. Dikutip dari Daily Mail, berikut terdapat tujuh tips bagi Anda yang ingin menghilangkan kerutan pada pakaian tanpa menggunakan setrika.

Selengkapnya...

3. 15 Fakta Menyehatkan di Balik Aktivitas Seks
Bagi orang yang kecanduan seks, langkah-langkah terapi merupakan tantangan yang berat. Lalu apa alasan mereka setuju melakukan terapi? (Sumber Psychology Today)
Sejumlah penelitian menyimpulkan, seks membawa banyak manfaat positif bagi tubuh. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut terdapat 15 manfaat seks bagi kesehatan Anda dan pasangan.

Selengkapnya...