Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Heboh Video Mesum Dosen dan Murid di Ruang Kelas

Dalam video mesum yang direkam tengah hari tersebut, terlihat si perempuan berada di atas meja tengah berhubungan seks dengan gurunya..

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengajar di sebuah perguruan tinggi atau dosen di China tertangkap kamera tengah melakukan tindakan asusila, berhubungan seks dengan salah satu siswi di dalam ruang kelas. Dalam video mesum yang direkam tengah hari tersebut, terlihat si perempuan berada di atas meja.

Video cabul tersebut terlihat diambil oleh seseorang dari jendela luar kelas. Rekaman singkat itu berakhir dengan si pria menjauh gadis dalam video

Tidak diketahui siapa yang merekam video klip singkat berdurasi 45 detik tanpa suara itu. Namun seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (22/5/2016), pertama kali diketahui diunggah ke media sosial China, Weibo.

Sejak beredar di dunia maya, video mesum itu pun membuat heboh dan dengan cepat menyebar lalu menjadi viral.

Menurut Live Leak, kini identitas pria pengajar yang terekam dalam video mesum tersebut diselidiki karena dianggap melanggar kode etik.

"Meskipun si guru itu cukup bodoh karena berhubungan seks dengan siswanya di kelasnya, tapi aku tak jua mengerti mengapa ada orang yang diam-diam merekam lalu mempostingnya ke dunia maya," komentar salah seorang pengguna dunia maya bernama Herr Berrt.

Sementara lainnya, Tarquin Fimtim, berkomentar sinis terkait rekaman tersebut. "Di mana mereka berharap guru untuk berhubungan seks dengan seorang siswa? Dalam koridor sibuk atau ruang staf?."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini