Sukses

Top 3: Kemurahan Hati 7 Selebriti Menyedot Perhatian Pembaca

Walaupun bergelimang kekayaan, setidaknya ada 7 pesohor yang peduli kepada sesama yang membutuhkan dan menjadi berkat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebriti kaya seringkali dianggap kurang peka dengan keadaan-keadaan yang memerlukan pertolongannya. Dilansir dari berbagai sumber, Liputan6.com mendapati setidaknya 7 selebriti kaya yang gemar berbagi dengan orang lain.

Kemurahan hati mereka paling menyedot perhatian pembaca kanal Global edisi Sabtu (21/5/2016) malam.

Pembaca juga tertarik dengan terungkapnya misteri selama 500 tahun yang tersembunyi dalam lembar-lembar Alkitab di Zaman Raja Henry VIII di Inggris. Pun soal musibah pesawat EgyptAir hilang.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:


1. 7 Selebritas Kaya Pembawa 'Keajaiban' bagi Kaum Papa

Meski memiliki segalanya, 7 selebriti papan atas ini memilih untuk berbagi kekayaannya dengan orang kurang mampu.

Menjadi seorang selebritas dengan harta kekayaan berlimpah merupakan posisi yang didambakan banyak orang di setiap lapisan masyarakat. Banyak dari mereka yang memiliki keduanya memilih untuk menikmati kekayaan bersama orang terdekatnya.

Namun, beberapa dari mereka memutuskan untuk menikmatinya dengan cara mendonasikan sebagian dari kekayaan mereka kepada orang-orang yang lebih membutuhkan atau untuk kegiatan sosial tertentu yang menguntungkan masyarakat luas.

Siapa saja para selebritas dermawan ini?

Selanjutnya...

 

2. Terungkap, Misteri Catatan Rahasia Alkitab Henry VIII Abad ke-15

Dr. Polet memandang temuan ini sebagai pendukung pendapatnya bahwa proses Reformasi terjadi secara bertahap.

Diperlukan waktu setidaknya sekitar 500 tahun untuk mengungkap misteri dalam berbagai catatan tersembunyi di dalam Alkitab resmi Inggris cetakan pertama.

Catatan itu mengungkapkan kutipan dari 'Alkitab Agung' versi Thomas Cromwell dan juga tulisan tentang seseorang bernama 'Mr. Pickpocket' -- diterjemahkan sebagai 'Bung Copet'.

Coretan-coretan menarik yang ditemukan di bawah lembaran-lembaran kertas tebal ini tentunya tidak pantas berada dalam kitab suci. Catatan ini hanya ada di salah satu dari tujuh salinan Alkitab yang dicetak pada 1535 oleh percetakan pribadi Raja Henry VIII.

Menurut seorang pakar, artefak penting ini memberikan pemahaman tentang kecepatan merebaknya Reformasi, dan juga menjelaskan betapa cepatnya tulisan Kerajaan beredar di masyarakat umum dan pencuri.

Selanjutnya...

 

3. Badan Pesawat EgyptAir Hilang Ditemukan

Ilustrasi pesawat EgyptAir yang hilang (Reuters)

Pencarian pesawat EgyptAir hilang terus membuahkan hasil. Usai serpihan kecil, kali ini bagian burung besi lainnya seperti tempat duduk dan koper berhasil ditemukan.

"Kami diinformasikan (Otoritas Mesir), bahwa bagian pesawat, 2 kursi penumpang dan 1 koper, ditemukan di tempat pesawat itu hilang kontak," sebut Menteri Pertahanan Yunani, Panos Kammenos seperti dikutip dari Sky News, Jumat (20/5/2016).

Juru bicara Militer Mesir Brigadir Jenderal Mohammad Samir mengatakan, telah ditemukan serpihan pesawat EgyptAir tersebut di 290 km utara dari kota pelabuhan, Alexandria. Namun belum disebutkan bagian mana dari pesawat itu.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.