Sukses

Top 3: Sosok Ini Tertangkap Pakai 'Smartphone' pada Tahun 1995

Ponsel canggih yang digunakan oleh pria misterius tersebut, harusnya belum beredar hingga tahun 2000.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto kontroversial beredar di dunia maya dan membuat geger netizen. Di dalam foto yang menghebohkan tersebut, terlihat seorang pria sedang merekam pertandingan tinju antara Mike Tyson melawan Peter McNeely, pada tahun 1995, dengan menggunakan smartphone-nya.

Ponsel canggih yang digunakan oleh pria misterius tersebut, harusnya belum beredar hingga tahun 2000. Sontak, pertanyaan seputar keberadaan penjelajah waktu pun mulai menghantui banyak kalangan.

Banyak yang menduga, pria tersebut adalah bukti nyata manusia bisa melakukan perjalanan waktu dari masa depan ke masa lampau.

Artikel tentang keberadaan penjelajah waktu itu, menjadi bacaan yang banyak diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (19/5/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga menjadi sorotan pembaca yaitu kisah memilukan bocah yang diikat ke batu dan 5 tempat angker berhantu di dunia. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Pakai 'Smartphone' Tahun 1995, Inikah Sosok Penjelajah Waktu?

Sebuah patung dari Yunani kuno menggambarkan seorang wanita memegang alat yang sangat mirip dengan laptop di era modern.

Apakah Anda percaya penjelajah waktu itu ada? Keberadaan mereka memang tidak bisa dijelaskan menggunakan akal sehat, dan banyak orang memilih untuk tidak mempercayainya.

Namun, beberapa fakta menunjukkan keberadaan para penjelajah dari masa depan itu nyata. Video dan foto pun mulai tersebar di dunia maya, mencoba meyakinkan keberadaan orang-orang dari masa depan itu.

Seperti sebuah foto yang dilansir di komando.com, Rabu 18 Mei 2016, menunjukkan keberadaan bahwa manusia bisa menembus ruang waktu, dan mungkin sudah melakukannya. 

Selengkapnya...

2. Derita Bocah yang Diikat ke Batu Saat Orangtuanya Bekerja

Shivani (15 bulan) duduk di tanah dengan kaki terikat pada batu di lokasi konstruksi di Ahmedabad, India, 20 April 2016. Ibunya, Sarta Kalara mengaku tak memiliki cara lain kecuali mengikatkan buah hatinya ke batu meskipun dia menangis (REUTERS/Amit Dave)

Shivani (15 bulan) terlihat tengah asyik bermain di pekarangan sebuah gedung di India barat, tak jauh dari tempat ayah dan ibunya bekerja. Kondisi bocah itu cukup memilukan -- kakinya diikat dengan tali plastik pada sebuah batu.

Dengan tubuh berdebu dan tanpa mengenakan alas kaki, bocah perempuan itu menghabiskan sembilan jam setiap harinya, bermain di bawah terik matahari dalam kondisi terikat. 

Selengkapnya...

3. 5 Tempat Angker Sedunia, Ada 'Penampakan' Horor dan Hantu

Rumah Monte Cristo (Daily Mail).

Banyak tempat di dunia yang diyakini berhantu dan dihuni oleh makhluk-makhluk halus. Tak jarang terdengar laporan terdapat beberapa 'aktivitas' di lokasi tersebut.

'Penampakan' yang menghantui di setiap lokasi biasanya tergantung dengan sejarah bangunan atau tempat tersebut, dan bagaimana tempat itu digunakan saat ini.

Bahkan beberapa lokasi yang dianggap berhantu dibuka untuk umum. Tak hanya itu, pengelola tempat juga mengadakan tur pada acara spesial seperti Halloween.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini