Sukses

Meme Kocak Kim Jong-un dalam Berbagai Versi

Tidak berlama-lama, netizen menjajal keahlian mereka untuk menciptakan modifikasi foto Kim Jong-un sehingga menjadi olok-olok.

Liputan6.com, Sydney - Ada-ada saja cara orang membuat guyonan tentang hal-hal atau orang-orang yang dianggap menyeramkan. Misalnya guyonan tentang pemimpin ‘angker’ Korea Utara.

Baru-baru ini, pemerintah Korea Utara menerbitkan foto resmi Kim Jong-un dengan ekspresi yang cerah ceria. Tapi banyak netizen merasa ada yang kurang alamiah. 

Tidak berlama-lama, netizen menjajal keahlian mereka untuk menciptakan modifikasi foto tersebut sehingga menjadi olok-olok. Dikutip dari news.com.au pada Kamis (19/5/2016), karya cipta netizen pun bertebaran di Redditor.

Tidak berlama-lama, netizen menjajal keahlian mereka untuk menciptakan modifikasi foto Kim Jong-un sehingga menjadi olok-olok. (Sumber news.com.au)

Tidak jelas apakah sang pemimpin besar Korea Utara itu ikut bergembira melihat kegembiraan para netizen yang telah menyulapnya menjadi Dr. Evil dari serial Austin Powers, Ninja Turtles, bintang gulat dunia versi WWF, Mona Lisa, tokoh lokomotif dalam Thomas the Tank Engine, dan tokoh kartun SpongeBob SquarePants.

Jika ditelurusi lebih lanjut, Kim Jong-un bahkan menjelma menjadi bakal calon presiden AS Donald Trump atau Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Tidak berlama-lama, netizen menjajal keahlian mereka untuk menciptakan modifikasi foto Kim Jong-un sehingga menjadi olok-olok. (Sumber news.com.au)

Dari upgruv.com, sang pemimpin besar bahkan terlihat muncul di kartu permainan sebagai 'Jack' dan ikut main film 'Twins' bersama Dennis Rodman yang pernah berkunjung ke Pyongyang.

Tidak berlama-lama, netizen menjajal keahlian mereka untuk menciptakan modifikasi foto Kim Jong-un sehingga menjadi olok-olok. (Sumber upgruv.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini