Sukses

Top 3: Duet Maut Memukau WNI di Ajang Pencarian Bakat Inggris

Ana (43) dan Fia (18) tampil dengan penuh pesona di depan para pemirsa dan juri, saat menyanyikan lagu Tell Him dengan penuh penghayatan.

Liputan6.com, London - Para juri ajang pencarian bakat Britain's Got Talent di Inggris, dibuat terkesima dengan penampilan memukau dua orang WNI yang berpatisipasi dalam acara tersebut.

Bagaimana tidak, suara merdu ibu dan anak tersebut memang pantas mendapatkan acungan jempol. Ana (43) dan Fia (18) tampil dengan penuh pesona di depan para pemirsa dan juri, saat menyanyikan lagu Tell Him yang dipopulerkan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Artikel yang memuat duet maut ibu dan anak itu pun menjadi bacaan yang banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (17/5/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga diburu pembaca yaitu 10 kejutan menjijikkan makanan kemasan dan penampakan rumah ala dunia dongeng Disney di dunia nyata.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ibu dan Anak WNI Memukau Juri di Ajang Pencarian Bakat Inggris

Duet Indonesia, Ana dan Fia, di Britain's Got Talent berharap menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ibu dan anak asal Indonesia Ana (43) dan Fia (18), berhasil membuat para juri dan penonton salah satu ajang pencarian bakat di Inggris, Britain's Got Talent (BGT), terpukau.

Dalam penampilannya pada Sabtu, 14 Mei 2016, pasangan ibu dan anak itu menyanyikan lagu Tell Him yang dipopulerkan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion dengan penuh penghayatan.

Seusai menyanyikan lagu tersebut, Ana dan Fia menutup duet mereka dengan berpelukan. Penampilan mereka yang luar biasa, tak hanya mendapat tepuk tangan meriah dari penonton, namun juga memperoleh standing appaluse dari ke-empat juri Britain's Got Talent.

Selengkapnya...

2. 10 'Kejutan' Menjijikkan di Makanan Kemasan, Tikus Hingga Sperma

Selain jajanan dalam kondom, ke-10 makanan di bawah ini juga tidak kalah menjijikkan.

Banyak orang beranggapan bahwa memasak makanan sendiri lebih sehat, higienis, serta irit biaya. Namun pada era sekarang di mana sesuatunya dituntut lebih cepat, banyak yang mengaku tak sempat melakukan kegiatan tersebut di rumah.

Tak mengherankan, makanan siap saji dan restoran menjadi pilihan favorit bagi mayoritas masyarakat moderen.

Namun, konsekuensi mengonsumsi makanan cepat saji atau memilih makan di restoran pun harus harus ditanggung sendiri. Selain kita tak tahu kesegaran bahan-bahannya, masalah kebersihan pun harus dipertanyakan.

Selengkapnya...

3. Ini 8 Rumah Ala Dongeng Disney di Dunia Nyata

*****

Sejak didirikan pada 1967 silam, Disney World telah menginspirasi banyak orang termasuk sejumlah arsitek.

Terinspirasi oleh sejumlah rumah yang ada pada film-film dongeng Disney, para perancang bangunan itu lantas mewujudkan imajinasi mereka dalam sebuah karya nyata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini