Sukses

Tonton Film Horor, Kucing Ini Ikut Tegang

Film horor diciptakan untuk mengundang ketakutan kepada pemirsa manusia. Namun, ternyata seekor kucing pun bisa ikut merasa tegang.

Liputan6.com, Turki - Film horor sarat dengan adegan menegangkan. Namun jika biasanya ketegangan itu dirasakan manusia, kali ini seekor kucing pun bisa merasakan hal serupa.

Baru-baru ini, suatu tayangan singkat penampakan kucing sedang menonton film horor beredar di dunia maya. Dalam tayangan terlihat Togepi, seekor kucing berusia 9 bulan, sedang asyik menonton film horor klasik.

Seperti dikutip dari Deccan Chronicle, Rabu (18/5/2016), kucing campuran jenis Tabby dan Bengal itu terlihat sampai membelalakkan mata ketika menonton adegan mengerikan dalam film 1960-an berjudul Psycho karya Alfred Hitchcock.

Menurut Daily Mail, adegan yang menakjubkan sang kucing adalah ketika karakter film bernama Lila Crane menemukan kerangka karakter Norma Bates telah menjadi mumi yang duduk di atas sebuah kursi goyang.

Suatu karya film horor diciptakan untuk mengundang ketakutan kepada pemirsa manusia. Ternyata, seekor kucing pun bisa ikut merasa tegang. (Sumber RMV Video)

Terlihat bagaimana mata Topegi melirik ke kiri dan ke kanan, seakan tidak sanggup lagi melihat kengerian yang meningkat di depan wajahnya. Sang kucing bahkan terlihat ikut tegang seiring perubahan musik di latar belakang.

Pada akhirnya, kucing malang itu tidak tahan menghadapi semuanya dan melompat kabur mendengar jeritan dalam film horor. Terbukti, film horor ini bahkan mampu menggentarkan seekor makhluk yang disebut-sebut memiliki 9 nyawa.

Suatu karya film horor diciptakan untuk mengundang ketakutan kepada pemirsa manusia. Ternyata, seekor kucing pun bisa ikut merasa tegang. (Sumber RMV Video)

Merujuk kepada catster.com, dijelaskan bahwa Togepi adalah satu di antara empat ekor kucing yang diselamatkan oleh seorang warga Turki. Tiga ekor kucing lainnya bernama Mutlu, Bambi, dan Ygritte. Togepi disebut-sebut sebagai yang paling bandel.

Simak aksi konyol Togepi di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.