Sukses

Thaksin Kuliahi Ratusan Ekonom Kamboja

Mantan PM Thailand Thaksin Sinawatra memulai tugas sebagai ekonom Kamboja. Dia memberikan kuliah singkat di hadapan sekitar 300 ekonom di Phnom Penh, Kamboja.

Liputan6.com, Phnom Penh: Mantan Perdana Manteri Thailand Thaksin Sinawatra memulai tugas sebagai ekonom Kamboja dengan memberikan kuliah singkat di hadapan sekitar 300 ekonom di Phnom Penh, Kamboja, Kamis (12/11). Dalam perkenalannya, Thaksin juga menyinggung pemerintah Thailand yang disebutnya keliru dalam memandang penunjukan dirinya sebagai penasihat ekonomi negara tetangganya tersebut.

Pemerintah Thailand kemarin meminta Kamboja untuk mengekstradisi Thaksin, namun segera ditolak. Thaksin memerintah sebagai PM Thailand pada periode 2001-2006 dan digulingkan militer karena dituding melakukan korupsi. Thaksin kemudian melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari pengadilan dirinya. Selengkapnya simak video berita [baca: PM Kamboja: Negaranya Butuh Thaksin].(ADO/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini