Sukses

Pria Ini Jadikan Istri dan Anaknya Model Foto Horor

Seorang pria melibatkan anak dan istrinya untuk berperan dalam berbagai cerita horor yang ia ciptakan.

Liputan6.com, Washington, DC - Seorang fotografer di Missouri, Joshua Hoffine, berhasil mengabadikan "adegan-adegan" mengerikan melalui kameranya. Pria itu bahkan melibatkan anak dan istrinya untuk berperan dalam berbagai cerita horor yang ia ciptakan.

Putri Joshua yang menjadi model di fotografi bertema horor (churchofhalloween)

Joshua (43), yang sempat bekerja dengan sejumlah aktor seperti Doug Jones--dikenal dengan filmnya Hellboy and Pan's Labyrinth, mulai tertarik dengan fotografi bertema horor sejak tahun 2003. Ia pun menjadikan anak-anak dan istrinya sebagai model fotonya. Demikian seperti dilansir UPI, Senin (16/5/2016).

Untuk membukukan sejumlah karyanya, Joshua telah meluncurkan sebuah Kickstarter, sebuah platform pendanaan untuk proyek-proyek kreatif. Ia hanya butuh waktu empat hari untuk mengumpulkan dana tersebut.

Karya Joshua yang melibatkan putri kecilnya (fstoppers)

Sejak April 2016 lalu, hasil karyanya sudah tersedia dalam bentuk buku yang bersampul hardcover.

Monster and Critics menggambarkan karya-karya Joshua sebagai perwakilan dari "adegan ketakutan klise yang dibangun oleh anak-anak dalam dunia imajinasi mereka".

Dalam sejumlah karyanya, Joshua mengabadikan ekspresi ketakutan putrinya ketika menghadapi berbagai peristiwa seperti bertemu monster, badut jahat, bahkan iblis yang bangkit dari lantai di bawah tempat tidur.

Foto-foto horor Joshua telah dipublikasikan di lebih dari 150 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini