Sukses

Restoran Siap Saji Ini Punya Layanan Spa

Sebuah restoran berinovasi dengan menghadirkan fasilitas sauna.

Liputan6.com, Helsinki - Bisnis kuliner semakin menjamur. Karenanya, pelaku usaha harus terus mencari cara untuk memberi nilai lebih kepada pelanggan.

Sebuah jaringan restoran cepat saji yang sudah mendunia pun melakukan inovasi.

Dikutip dari Metro, Jumat (13/5/2016), Burger King membuka layanan spa di salah satu restoran mereka. Dengan dibukanya fasilitas spa ini, para pelanggan dapat menikmati Whopper -- nama menu burger, sembari bermandikan keringat.

Sauna yang dibuka di restoran itu berkapasitas untuk 15 orang.

Restoran Burger King yang berada di Helsinki, ibukota Finlandia dipilih sebagai tempat pertama untuk memperkenalkan layanan spa ini. Warga Finlandia memang dikenal sebagai penikmat spa.

Menurut situs resmi Burger King,  fasilitas sauna yang mereka sediakan cocok untuk dinikmati bersama teman-teman bahkan kolega. "Mungkin keberhasilan kerja tim dapat lebih sukses jika dibahas bersama sambil menikmati Whopper dan bermandikan keringat," tulis situs tersebut.

Restoran siap saji sekaligus tempat spa ini dibuka di Finlandia. Warga Finlandia memang penggemar spa. (Sumber Restel via Facebook)

Sauna di restoran itu dilengkapi dengan televisi berlayar 48 inci yang juga dapat digunakan untuk menayangkan presentasi dari Power Point. Selain itu, disediakan juga handuk dengan lambang Burger King.

Sementara itu, di ruangan lain terdapat televisi berlayar 55 inci dan PlayStation 4. Tentunya tidak lupa sauna itu dilengkapi pula dengan kamar mandi, ruang penyimpanan, dan toilet.

Pengunjung yang tengah menikmati sauna dapat langsung memesan makanan, tak perlu repot-repot ke meja kasir,

Nah, jika Anda sedang berada di Helsinki dan berminat mencoba, biaya sewa spa itu adalah 250 euro atau sekitar Rp 3,9 juta untuk pemakaian selama 3 jam. Jumlah tersebut belum termasuk harga makanan.

Restoran siap saji sekaligus tempat spa ini dibuka di Finlandia. Warga Finlandia memang penggemar spa. (Sumber Restel via Facebook)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.