Sukses

Top 3: Selfie Polwan Cantik Berujung Pemecatan

Kisah selfie polwan cantik itu menarik perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Tren selfie melanda berbagai macam profesi. Baik pemimpin sebuah negara, kaum intelektual, pelajar, mahasiswa, para pekerja, hingga anak-anak.

Selfie pun kerap dilakukan kapanpun dan di mana pun. Seperti yang dilakukan polwan cantik ini. Namun gara-gara dianggap berpose vulgar, ia dipecat dari kesatuannya.

Kisah selfie polwan cantik itu menarik perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com Jumat (13/5/2016) pagi.

Sementara 2 berita lain yang menjadi sorotan adalah, penampakan ikan 'berwajah manusia' menghebohkan China dan bocah 10 tahun yang lebih pintar dari Einstein.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Gara-gara Selfie 'Vulgar', Polwan Cantik Ini Dipecat

1

Dalam foto yang kemudian tersebar di dunia maya, terlihat si polwan cantik berpose dengan mengenakan celana ketat hitam yang sangat pendek yang dipadu dengan seragam polwan.

Setelah si polwan meng-upload foto-fotonya di situs Weibo, para netizen lantas menghujatnya hingga membuat postingan itu viral.

"Anda tidak bisa memakai seragam polisi dan menempatkan gambar semacam ini di internet," amuk salah satu netizen.

Selengkapnya di sini...

 

2. Ikan 'Berwajah Manusia' Hebohkan China

Ikan asal Wugang, China, tersebut sempat menghebohkan warga dan netizen (CEN)

Seekor ikan carp -- sejenis mas dan gurami -- di Wugang, Provinsi Hunan, China memiliki daya tarik luar biasa, yang membuat banyak orang berduyun-duyun datang untuk melihatnya. Apa alasannya?

Menurut beberapa orang, ikan mas tersebut memiliki pola yang membentuk wajah manusia di badannya.

Selengkapnya di sini...


3. Hebat, Gadis 10 Tahun Ini Lebih Pintar Daripada Einstein

Seorang gadis cilik, Lydia Sebastian memiliki tingkat kecerdasan (IQ) 162 poin.

Seorang anak cerdas dengan IQ yang lebih tinggi daripada Albert Einstein menjadi anggota Mensa, suatu perkumpulan untuk orang-orang dengan nilai IQ sangat tinggi.

Nishi Uggalle (10) adalah salah satu orang termuda di Inggris yang meraih angka tertinggi, 162, dalam ujian yang digelar oleh kelompok tersebut.

Ujian IQ yang diadakan oleh Mensa hanya boleh diikuti oleh anak berusia di atas 10 tahun 6 bulan. Ujian itu mencakup dua penilaian sesuai standar industri.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini