Sukses

Dapatkah Anda Menemukan Panda di Poster Ini?

Sang pembuat teka-teki menantang Anda untuk menemukan panda dalam poster Avengers berikut hanya dalam lima detik.

Liputan6.com, Fresno - Jika Anda merupakan penggemar komik Marvel, tokoh-tokoh seprti Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America pasti sudah tak asing lagi.

Beberapa film produksi Marvel seperti The Avenger, Captain America, dan Civil War mungkin juga telah berkali-kali Anda tonton.

Namun, apakah Anda dapat memecahkan teka-teki yang masih berkaitan dengan Marvel berikut ini?

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (12/5/2016), seorang kreator asal Fresno, California AS, Matthew Merrill, menantang Anda untuk menemukan wajah panda hanya dalam 5 detik dalam salah satu poster Avengers.

Tapi orang-orang yang telah mencoba tantangan tersebut sebagian besar gagal menemukan wajah panda hanya dalam waktu 5 detik. 

Sang kreator teka-teki mengadopsi gaya berbeda sehingga teka-teki tersebut lebih sulit untuk dipecahkan. Ia 'menyembunyikan' hewan menggemaskan itu di tempat yang tak terduga.

Salah seorang yang mencoba untuk menemukan panda tersebut mengaku tak juga melihat hingga hampir satu menit. Setelah tahu di mana letaknya, ia sama sekali tak menyangka.

"Aku pikir pandanya berukuran besar, pantas saja aku tak melihatnya. Aku mencarinya di dekat Thor," ujarnya.

Bagaimana dengan Anda, berhasilkah menemukannya dalam 5 detik?

Dalam minggu ini, tak hanya tebak-tebakan panda dalam poster Avengers saja membuat orang bingung.

Gambar yang diposting di situs berbagi foto Imgur tiga hari lalu itu telah dilihat sekitar 800 ribu kali. (Imgur/Tehconda)

Sebuah foto kucing belakangan menjadi viral. Sebab banyak orang bertanya-tanya ada berapa hewan dalam potret tersebut.

Jika dilihat sekilas, terlihat seperti hanya ada 1 kucing dengan bayangan. Tapi coba perhatikan lagi, bagaimana mungkin bayangan dapat memiliki mata?

Ternyata, di dalam foto tersebut terdapat dua ekor kucing. Si kucing berwarna oranye bernama Pete, lalu si hitam yang mirip bayangan itu adalah Sully.

Berikut ini letak panda dalam teka-teki poster Avengers.

Berikut letak wajah panda dalam poster Avengers (Matthew Merrill/playbuzz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini