Sukses

Tampilan Cake Cantik seperti Cermin

Olga Novoska menciptakan cake berpenampilan mengilat seperti cermin. Begitu menggugah selera makan.

Liputan6.com, Moskow - Penampilan cake dengan berbagai warna dan bentuk selalu berhasil menggugah selera. Bila melihat cake yang menarik tak tahan rasanya untuk tidak mencicipi satu potong saja.

Seorang pembuat cake asal Rusia, Olga Noskova, berhasil menciptakan kue-kue cantik dengan tampilan yang tak lazim. Perempuan itu juga begitu detail memberi sentuhan pada setiap cake buatannya.

Cake Kaca 1 (olganovoska/Instagram)

Kue-kue yang didesain Noskova ini memiliki tampilan seperti kaca, dengan permukaan yang licin dan mengilat. Kreasi Noskova ini dengan cepat mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Pada sejumlah cake buatannya, Noskova menerapkan "multi-tonal effect" -- menuangkan sejumlah warna berbeda pada waktu yang bersamaan, ini membuat tampilan kuenya semakin terlihat cantik dan menggoda.

Cake Kaca 2 (olganovoska/Instagram)

Tak lupa, ia juga menambahkan sejumlah topping, mulai dari buah-buahan segar seperti rapsberry hingga cokelat putih berbentuk hati. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/5/2016).

Cake Kaca 3 (olganovoska/Instagram)

Sejumlah pengguna jejaring media sosial Instagram pun dibuat penasaran dengan rahasia di balik cake buatan Novoska yang mengilat sempurna bak cermin.

Namun perempuan asal Rusia itu masih belum mau berbagi resepnya.

Cake Kaca 4 (olganovoska/Instagram)

Seorang pengguna Reddit dengan aku SuperDrew124 berusaha menebak resep rahasia tersebut.

Meskipun sejumlah orang berusaha bersikap baik dengan mengatakan hal-hal manis kepada Novoska, gadis cantik itu tetap tak berkomentar terkait tebakan SuperDrew124 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.