Sukses

Taliban Serang Truk Tangki NATO

Gerilyawan Taliban mencegat dan membakar dua truk tangki pengangkut bahan bakar milik NATO di sebelah timur Afghanistan. Sementara itu, genangan banjir di New South Wales, Australia dilaporkan mulai surut.

Liputan6.com, Jalalabad: Gerilyawan Taliban mencegat dan membakar dua truk tangki pengangkut bahan bakar milik NATO di sebelah timur Afghanistan, Ahad (8/11). Insiden tersebut memicu kebakaran hebat. Dua polisi yang mengawal truk mengalami luka-luka setelah terlibat baku tembak dengan para penyerangnya.

Arab Saudi Perangi Pemberontak Yaman

Dokhan: Angkatan Udara Arab Saudi berhasil mengambil alih kendali kawasan pegunungan Dokhan setelah jet-jet tempurnya membombardir kawasan perbatasan dengan Yaman Utara itu. Operasi militer selama lima hari terakhir dilancarkan untuk menumpas gerilyawan Al Hawtis yang berusaha menyusup ke Saudi lewat Yaman. Di pihak Arab Saudi sedikitnya tiga tentara tewas, 15 lainnya terluka dan empat hilang.
 
Banjir di New South Wales Mulai Surut

New South Wales
: Banjir yang merendam sejumlah wilayah di New South Wales, Australia mulai surut. Keadaan ini dimanfaatkan regu penolong untuk menyelamatkan ribuan warga yang masih terisolir di kawasan Bellingen, Bowraville dan lembah Sungai Kalang.

Kendati surut warga tetap menyiapkan ratusan karung pasir. Biro cuaca memprediksi hujan disertai petir masih akan menyerang sejumlah kawasan di New South Wales. Kerugian akibat banjir diperkirakan mencapai 900 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar sembilan miliar rupiah.

Asap Ganggu Aktivitas Warga

Beijing: Asap tebal menyelimuti kawasan Beijing, Cina dan terus menyebar hingga ke wilayah sekitarnya. Kantor berita Xinhua melaporkan asap menyelubungi ruas ruas jalan sehingga mengganggu jarak pandang. Sejumlah ruas jalan ditutup untuk menghindari kecelakaan. Biro cuaca memperdiksi serangan asap akan berkurang saat musim dingin tiba. Simak selengkapnya di video.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini