Sukses

Aneh, Ular Berbisa dengan Tubuh Terkoyak Ditemukan di Mulut Ikan

Ikan kod yang ditangkap Andy menyimpan hal tak terduga dalam mulutnya: seekor ular berbisa.

Liputan6.com, Melbourne - Seorang pemancing dibuat seketika terpana saat melihat hasil tangkapan pancingnya. Ikan yang ia dapat sungguh luar biasa, menyimpan hal tak terduga dalam mulutnya: seekor ular berbisa. 

Dalam video rekaman berdurasi 45 menit yang direkam pria 44 tahun itu, terlihat seekor ular yang masih hidup berada di dalam mulut ikan tangkapannya.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (10/5/2016), Andy Warton saat itu sedang memancing di sekitar Pulau Melville di Kepulauan Tiwi, Australia, saat kail yang dilontarkannya ditarik oleh seekor ikan kod berukuran sedang.

Dengan semangat Andy mengangkat kailnya, namun dia terkejut bukan main saat mendapati seekor ular dengan badan terkoyak-koyak berada di dalam mulut kod itu. 

"Ada ular di dalam mulutnya, ular dengan bisa mematikan," kata Andy.

Di dalam rekaman, terlihat Andy mencoba mengeluarkan ular berwarna hitam itu dari dalam mulut ikan kod menggunakan sebuah tang.

Setelah berhasil mengeluarkan ular paling berbisa di Australia itu, Andy lalu melemparkan kembali kedua binatang itu ke dalam air.

Rekaman itu juga memperlihatkan bagian tubuh ular yang terkoyak akibat gigitan ikan kod.

"Aku memancing sejak berumur 6 tahun dan memancing di daerah ini sejak 1999. Ini pengalaman pertamaku," kata dia.

Sejak mengunggah rekaman tersebut di salah satu situs, video tersebut telah ditonton sebanyak 9 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.