Sukses

Misteri Seberkas Cahaya di Langit Inggris, Tangga ke Surga?

Penampakannya berupa cahaya dari arah langit menuju Bumi. Menakjubkan!

Liputan6.com, London - Pemandangan tak biasa di terlihat di Accrington, Inggris. Penampakan menakjubkan berupa cahaya dari arah langit menuju Bumi, mungkin terlihat seperti stairway to heaven atau sebuah tangga ke surga.

Adalah Trisha Hawke yang menyaksikan keindahan tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), nenek tiga orang cucu itu mengaku melihat dua semburat cahaya, dengan dua awan yang terlihat seperti pijakan yang menyertai sinar matahari di sisi-sisinya. Fenomena ini seolah-olah menjadi jalan menuju surga.

Hawke, yang kerap mengantar putrinya yang berusia sembilan tahun ke sekolah memang senang mengambil foto-foto awan dan pemandangan indah lainnya setiap hari. Termasuk potret 'stairway to heaven' kali ini.

Sebelumnya, penampakan unik juga pernah terjadi di langit Edinburgh, Skotlandia. Berupa semburat cahaya oranye di balik awan berbentuk naga api.

"Aku tak percaya dengan penglihatanku ketika mendongak untuk melihat pemandangan itu saat mengambil foto dari ibukota Skotlandia," kata Tom Foster seperti dikutip dari Daily Mail edisi 12 Maret 2016.

Tak menyia-nyiakan momen penampakan unik tersebut, Foster pun langsung mengabadikan awan yang terjadi saat matahari terbenam itu.

Hasil yang luar biasa digambarkan oleh fotografer amatir itu. Bayangan awan unik seperti naga bernapas api atau bahkan 'Tangan Tuhan' yang menjangkau ke arah Edinburgh Castle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini