Sukses

Berwajah Ganteng, Tentara Ini Jadi 'Bintang' di Instagram

Sejauh ini, pria bernama lengkap Lasse Matberg memiliki follower lebih dari 124.000 di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, New York - Gara-gara berwajah ganteng, tentara Angkatan Laut Norwegia ini mendadak jadi 'bintang' alias seperti selebriti di dunia maya. Tepatnya di Instagram.

Sejauh ini, tentara ganteng bernama lengkap Lasse Matberg memiliki follower lebih dari 124.000 di akun Instagram-nya.

Tak seperti tentara pada umumnya, Matberg yang mengabdikan diri untuk melayani negaranya memiliki karakteristik menonjol yang membedakan dirinya dengan yang lain. Lihat saja, ia berjenggot dan berambut gondrong. Selain bertubuh kekar.

"Aku juga pernah belajar di lembaga kuliner setelah sekolah tinggi dan memiliki lisensi sebagai koki. Lalu menyandang gelar sarjana sebagai pelatih olahraga pribadi dan gizi, yang membantu menjaga tingkat kebugaran sesuai dengan standar Navy Kerajaan Norwegia," ucap Matberg kepada Buzz Feed yang dikutip Sabtu (7/5/2016).

Lasse Matberg, tentara ganteng dari Amerika Serikat. (Instagram @lasselom)

Semenjak memposting foto pribadinya di Instagram, Matberg mengaku mendapat banyak penggemar dalam waktu singkat. Sebab, orang-orang membagi potret dirinya.

Dalam akun tersebut, Matberg mengunggah banyak foto berbalut seragam angkatan laut. Juga foto lainnya saat menikmati waktu luang setelah bertugas.

Beberapa di antaranya memperlihatkan ia tengah menikmati pantai, memeluk anjing kecil yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini