Sukses

'Misteri' Mobil Rp 1,5 Miliar Tersiram Cat Merah

Diduga sang kekasih yang dicampakkan sebagai pelaku penyiraman cat berwarna merah di mobil mewah itu.

Liputan6.com, London - Mobil Range Rover Revere putih yang harga terendahnya di Inggris mulai dari 75 ribu pound sterling atau setara Rp 1,5 miliar ini mendadak jadi sorotan. Foto-foto nya pun beredar luas di dunia maya belakangan ini. Apa sebabnya?

Ternyata mobil mewah yang terlihat diparkir dekat pertokoan mewah Harrods di London barat ini dicorat-coret, dengan ungkapan kemarahan luar biasa dari seseorang diduga sang kekasih yang dicampakkan.

Dilansir dari BBC, Kamis (5/5/2016), terlihat kata 'cheater' (peselingkuh) disemprotkan di kedua sisi kendaraan. Sementara kata-kata 'Hope she was Worth It' yang berarti semoga dia sepadan disemprotkan pada jendela belakang dan kap mobil.

Klo yang mengambil foto-foto dan mengunggahnya di akun Twitter, kemudian menggambarkan bagaimana ia terlihat ketika seorang perempuan menyemprotkan cat ke mobil itu.

"Saya tidak tahu siapa dia, dia tampak ngamuk-ngamuk saja. Tidak ada yang mencoba untuk menghentikannya. Sesudahnya, dia pergi begitu saja."

Kata-kata 'It's Over' pada bagian lain mobil itu mengisyaratkan tamatnya suatu hubungan -apapun itu. 

Tidak diketahui siapa pemilik mobil, tapi yang jelas dia akan mendapatkan kejutan besar saat akhirnya kembali ke kendaraannya.

Sejauh ini foto pesan marah-marah melalui semprotan cat pada sekujur badan mobil di London itu telah dibagikan ribuan kali di Twitter.

Peristiwa serupa juga terjadi di Tanah Air. Mobil sedan berwarna hitam merek Mercedes berplat nomor B 1026 milik bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra didapati disiram dengan cat berwarna kuning.

Akibatnya, bagian mobil sebelah kiri miliknya penuh dengan goresan kuning dari cat itu.

Kejadian itu pertama kali diketahui sopir pribadi dan asisten Yusril sesaat sebelum masuk ke mobilnya untuk pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini