Sukses

Top 3: Heboh Kabar Burung Bumi Gelap Gulita Juni 2016

Peringatan bahwa Bumi akan mengalami kegelapan total selama 8 hari pada Juni 2016 tersebar di dunia maya sejak 26 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan bahwa Bumi akan mengalami kegelapan total selama 8 hari pada Juni 2016 tersebar di dunia maya sejak 26 April 2016. Pria bernama Ralfh Johnfred bahkan mengklaim kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Badan Antariksa Amerika, NASA.

Kabar tersebut tak hanya menjadi buah bibir di dunia maya, namun juga bagi pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (5/5/2016) pagi. Bahkan menjadi berita terpopuler.

Berita lainnya yang menjadi sorotan adalah penampakan Instagram hantu musuh bebuyutan Sadako dan ekspresi kocak 7 pemimpin negara berjoget.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Pada Juni 2016 Bumi Terancam Dilanda Kegelapan Total?

Ilustrasi Bumi (NASA)

Kabar burung merebak di dunia maya, tersebar via media sosial Facebook yang memperingatkan bahwa Bumi akan mengalami kegelapan total selama 8 hari. Yaitu pada 10 hingga 17 Juni 2016.

Peringatan tersebut diposting pada 26 April oleh Ralfh Johnfred. Ia pun mengklaim bahwa kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Badan Antariksa Amerika, NASA dari sebuah konferensi pers di Menlo Park, California.

Selengkapnya di sini ...

2. Ngerinya Instagram 'Hantu' Jepang Musuh Bebuyutan Sadako

Toshio dan Kayako bermain ayunan (Instagram/kayakowithtoshio)

Bagi Anda penggemar film bergenre horor, pasti sudah tak asing dengan dua film hantu legendaris asal Jepang, Ju-on (The Grudge) dan The Ring (Sadako).

Dalam Instagram 'hantu' Ju-on, 'Kayako' dan 'Toshio', kayakowithtoshio terdapat foto-foto yang menunjukkan aktivitas mereka. Dalam beberapa gambar, mereka terlihat melakukan kegiatan normal layaknya ibu dengan anak, seperti bermain di taman, makan bersama, naik kendaraan umum, hingga piknik di bawah pohon sakura.

Selengkapnya di sini ...

3. Ini Ekspresi Kocak 7 Pemimpin Negara Saat Asyik Joget

Dari Perdana Menteri Jepang dengan goyangan reggae-nya hingga Pangeran Charles dengan gerakan breakdance-nya, ini bukti 'keluwesan' mereka.

Sejumlah pemimpin negara telah membuktikan kepada masyarakat dunia bahwa mereka itu tidak 'kaku' seperti pandangan pada umumnya. Kesibukan karena agenda yang menumpuk bukanlah penghambat bagi beberapa pemimpin atau mantan petinggi negara untuk menunjukkan keluwesan mereka saat menari.

Berikut kumpulan foto dan cuplikan menarik 7 sosok pemimpin negara joget dengan ekspresi yang akan membuat seisi dunia ngakak.

Selengkapnya di sini ...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini