Sukses

Polisi Seksi Bertubuh Barbie Bikin Netizen Klepek-klepek

Wanita asal Jerman, Adrienne Koleszar kini menjadi sensasi internet dipicu oleh postingan menarik dari akun instagramnya.

Liputan6.com, Berlin - Seorang wanita usia 31 tahun asal Jerman, Adrienne Koleszar baru-baru ini ramai dibicarakan di dunia maya setelah dirinya memenuhi akun Instagrampnya dengan postingan wajah dan tubuh indah bak boneka barbie.

Wajah dan tubuh indah memang dewasa ini sudah banyak dimiliki banyak orang, namun ada satu hal lagi yang menjadi alasan dasar mengapa wanita dengan rambut pirang ini bisa menjadi sebuah sensasi di internet.

“Ya, saya seorang polisi wanita di Jerman. Saya mencintai pekerjaan saya walaupun kerap kali saya dihadapi oleh masalah berat. Saya hanyalah manusia, tidak sempurna. Namun, pada akhirnya saya sangat bahagia dan bersyukur akan hidup saya,” tulis Adrienne dalam bahasa Inggris dan Jerman untuk salah satu fotonya memakai seragam polisi melalui akun instagramnya.

Polwan asal Jerman, Adrienne Koleszar menyedot perhatian masyarakat di dunia maya (sumber: instagram)

Profesi Adrienne yang dinilai ‘sangar’ inilah pemicu ketertarikan para penggemar sesungguhnya di dunia maya. Jumlah pengikutnya di instagram kini lebih dari 95.000 orang dengan banyak dari mereka tiada henti memberikan pujian pada foto-foto postingan wanita dengan dengan tinggi badan 173 cm ini.

“Silahkan tangkap saya,” komentar salah seorang penggemar yang sebelumnya menuliskan bahwa ia berani melanggar peraturan dengan harapan Adrienne yang ditugaskan untuk menangkapnya.

Melansir dari Dailymail, Kamis, 4 Mei 2016, Adrienne menguak rahasianya agar punya tubuh indah yaitu kombinasi dari 30% olahraga dan 70% konsumsi makanan sehat.

“Saya adalah salah satu wanita yang menyukai keindahan tubuh bagian punggung belakang, dan olahraga penting untuk merealisasikannya,” ungkapnya.

polwan asal Jerman, Adrienne Koleszar menyedot perhatian masyarakat di dunia maya karena profesi sangarnya dan tubuhnya yang bugar (sumber: instagram)

“Makanan pun juga harus dijaga, kalau saya suka sekali dengan bubur protein yaitu campuran putih telur dan oatmeal,” Adrienne melanjutkan.

Tanggapi Kritikan

Sebagian besar posting-an Adrienne adalah foto-fotonya menggunakan pakaian olahraga dan bikini. Meski sudah memasuki era modern, hal tersebut masih sering kali menuai kritikan atas dasar kewajaran dan kesopanan di mata publik.

“Unggahan saya itu adalah motivasi untuk para wanita agar mulai berolahraga dan terus menerapkan hidup yang sehat. Bukan foto tidak mengenakan apapun yang tentunya akan mengundang pandangan jauh lebih negatif,” kata Adrienne.

Ia juga mengatakan bahwa atasannya tidak ada yang keberatan dengan pose dirinya karena masih dianggap wajar.

Memacari atlet renang profesional dengan usia 2 tahun lebih muda, Adrienne menekankan bahwa posting-an didedikasikan untuk wanita bukan untuk pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini