Sukses

Top 3:Trauma Menghantui Gadis yang Berhasil Lolos dari Pembunuhan

Moir kemudian meminta pertolongan orang-orang yang ada di sebuah pertokoan setempat, setelah berhasil melarikan diri melalui jendela.

Liputan6.com, Perth - Sebagai salah satu orang yang berhasil lolos dari percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan suami istri David dan Catherine Birnie, Kate Moir masih dihantui oleh rasa trauma.

Mengapa tidak, salah seorang pembunuh tersebut diisukan akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Kisah pelarian diri Kate ini menjadi artikel yang banyak dicari oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (3/5/2016) malam.

Artikel lainnya yang tidak kalah menarik dan banyak diincar oleh pembaca adalah heboh bidadari asal Sulawesi ternyata boneka seks dan bayi lahir dengan bobot 6 kg.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Trauma...Ini Pengakuan Perempuan yang Lolos dari Pembunuhan Sadis

(Ilustrasi) Pembunuhan seorang anak. | via: frontpagemag.com

Kate Moir masih dihantui trauma. Ia adalah penyintas (survivor) kasus pembunuhan berantai di Australia.

Saat ini, perasaan takut kembali menghantuinya. Sebab, salah satu tersangka berpotensi segera bebas dari penjara.

Pada 1986, perempuan itu melarikan diri dari rumah pasangan suami istri David dan Catherine Birnie, yang membunuh 4 orang, Mary Neilson (22), Susannah Candy (15), Noelene Patterson (31), dan Denise Brown (21). Seandainya ia tak kabur, Moir mungkin masuk daftar korban tewas.

Selengkapnya...

2. Heboh 'Anak Bidadari' di Sulawesi Mendunia, Ternyata Boneka Seks?

Ternyata netizen benar. Anak bidadari di Sulawesi itu ternyata memang boneka seks!

Penemuan benda misterius yang disebut-sebut sebagai 'anak bidadari'di Sulawesi tak hanya menghebohkan Tanah Air. Apa sesungguhnya si cantik yang konon jatuh dari langit itu, jadi tanda tanya besar.

Bukan hanya media nasional yang turut melansir kehebohan tersebut, media asing pun ikut serta meramaikan pemberitaan soal itu.

Spekulasi warga lokal menyebut, si cantik yang ditemukan nelayan bernama Fardin adalah jelmaan penunggu laut.

Selanjutnya...

3. Besarnya...Bayi Asal Australia Ini Lahir dengan Bobot 6 Kg

Ziad (kanan) nampak seperti bayi yang berumur 3 bulan (Facebook/9 News Perth)

Seorang ibu bernama Breanna Sykes, terpaksa menjalani operasi caesar ketika menjalani proses persalinan. Ketika pengaruh obat biusnya habis dan terbangun, ia sangat terkejut melihat bayi nya yang memiliki ukuran tubuh sangat besar.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (2/5/2016), Sykes yang berasal dari Carramar, Perth, melahirkan bayinya Ziad Kadic, pada Sabtu
30 April 2016 pukul 19.15, dengan bobot 5,9 kilogram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini