Sukses

Top 3: 6 Hal Pemusnah Umat Manusia

Berikut 3 artikel yang paling banyak diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin, 2 Mei 2016 petang.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang 'berteori' tentang bagaimana manusia dapat lenyap dari muka Bumi. Beberapa diantara adalah hantaman asteroid atau senjata biologis pemusnah umat.

Namun, para ilmuwan kini telah mengidentifikasi ada 6 hal yang bisa memusnahkan umat manusia, seperti bencana alam dan wabah penyakit.

Artikel mengenai 6 ancaman yang bisa melenyapkan manusia dari muka Bumi ternyata paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (2/5/2016) petang.

Selain itu, artikel yang membahas 5 benda yang wajib dimiliki agar nampak keren seperti bintang Hollywood, serta perampokan di sebuah bank di Korea Utara untuk pertama kalinya menjadi buruan pembaca.

Berikut Top 3 Selengkapnya:

1. Ngeri, 6 Ancaman Ini Bisa Melenyapkan Manusia dari Muka Bumi

Ilustrasi Hari Kiamat (iStock)

Pernahkah terpikirkan oleh Anda apa saja yang bisa menjadi pemicu binasanya umat manusia dari muka Bumi?

Para ilmuwan kini telah mengidentifikasi ada 6 hal yang bisa memusnahkan umat manusia, seperti robot pembunuh dan perang nuklir.

Mereka mengatakan perubahan cuaca, virus rekayasa, serangga super, dan kekeringan bisa menjadi penyebab kemusnahan itu.

Selengkapnya...

2. Mau Keren Bak Bintang Hollywood? Ini 5 Benda yang Wajib Dimiliki

Gaya Busana Layer Seleb Hollywood

Pengarah gaya selebriti Jeanne Yang bukan sembarang sytlist. Ia adalah orang di balik kerennya sosok Hollywood macam George Clooney, Robert Dawny Jr, hingga Brad Pitt.

Selain itu, Jeanne adalah sosok yang membuat pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes tampil sempurna depan kamera.

Jeanne kepada CNN, memberi tips rahasia tampil layaknya selebriti Hollywood. Setidaknya, ada 5 barang yang wajib dimiliki jikalau ingin tampil bak selebriti. Mahal sedikit tak masalah, karena itu adalah investasi fashion.

Selengkapnya...

3. Perdana, Bank di Korut Dirampok?

Korea Utara mempunyai peraturan ketat bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana (Foto: Reuters).

Sekelompok perampok berhasil menggasak sejumlah uang di Bank Sentral milik Korut yang berada di distrik Shinam Kota Cheongjin, Provinsi Hamgyong Utara pada 4 April lalu. Hal itu dilaporkan Radio Free Asia (RFA) mengutip pejabat provinsi setempat, seperti dilansir dari UPI, Sabtu 30 April 2016.

Adapun distrik Shinam berada dekat perbatasan dengan China.

Para perampok itu berhasil masuk ke pintu utama dan menggasak 70 juta won Korut, ujar sumber pemerintah. Bank itu kini berhenti beroperasi untuk kepentingan penyelidikan. Pihak pemerintah mencurigai adanya 'kerja sama' dengan orang dalam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.