Sukses

Top 3: Objek Paling Mahal di Dunia Seharga...

Di antara benda-benda yang dipikir mahal, ternyata...

Liputan6.com, London - Apakah benda termahal di dunia? Berlian besar, timbunan emas, pulau pribadi, satelit angkasa luar, pencakar langit, atau pesawat jet? Bukan.

Sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir baru yang dibangun di barat daya Inggris, yakni di Hinkley Point Somerset, diyakini akan menjadi objek atau benda paling mahal di muka Bumi. Benarkah?

Artikel mengenai benda termahal di dunia ini menjadi bacaan yang banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (2/5/2016) pagi.

Dua artikel lainnya yang juga menjadi buruan pembaca adalah pengakuan mengejutkan bekas anggota ISIS dan rahasia 'kelam' kehidupan seksual Korea Utara.

Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ini Benda Paling Mahal di Muka Bumi? 

Dubai, Uni Emirate Arab. (catchmeifyoucannie.com)

Sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir baru yang dibangun di barat daya Inggris, yakni di Hinkley Point Somerset, diyakini akan menjadi objek atau benda paling mahal di muka Bumi.

"Hinkley akan menjadi objek paling mahal di muka Bumi...perkiraan terbaik menyebut, pembuatan Hinkley akan melampaui US$ 35 miliar atau Rp 461,9, triliun" demikian pernyataan organisasi pembela lingkungan hidup, Greenpeace dalam petisi menentang proyek tersebut, seperti dikutip dari BBC, Sabtu 30 April 2016.

Selengkapnya...

2. Pengakuan Eks Prajurit: ISIS Pembohong dan Pembunuh

Pengakuan Eks Prajurit: ISIS Pembohong dan Pembunuh (Independent)

Seorang bekas anggota ISIS yang pernah tampil di video propaganda kelompok teror itu berkisah tentang kekejaman ISIS. Eks prajurit itu mengungkapkan kebohongan dan alasan ia meninggalkan kelompok yang mengaku membawa kekalifahan itu.

Warga Jerman bernama Henry Sarfo sempat jadi warga Inggris dan pernah bekerja sebagai pengantar surat. Ia bergabung dengan ISIS pada April tahun lalu.

Setelah bergabung, Safro diminta 'membintangi' video propaganda berisi eksekusi brutal yang disebarkan ke seluruh dunia.

Selengkapnya...

3. Rahasia 'Kelam' di Balik Kehidupan Seksual Korea Utara

Intip kehidupan di Pyongyang Metro, Korea Utara | via: thesun.co.uk

Seorang pengungsi Korea Utara akhirnya mengungkapkan rahasia mencengangkan tentang kehidupan seksual negara yang banyak menyimpan rahasia dan keras itu.

Ji Min-kang, wanita yang mengisahkan kebenaran itu, dilahirkan di Pyongyang, namun berhasil kabur ke negara tetangga dan hidup di Korea Selatan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.