Sukses

Top 3: 2 Bocah di AS Diperlakukan Seperti Anjing

Para petugas mengetuk pintu depan, tak ada jawaban. Mereka memutuskan untuk memanjat dinding belakang dan dikejutkan oleh yang mereka lihat.

Liputan6.com, Washington - Tengah malam itu, Kamis 28 April 2016, dua petugas polisi mendatangi sebuah rumah di dekat San Antonio, setelah seseorang melapor mendengar suara tangisan anak kecil dari halaman belakang bangunan tempat tinggal
tersebut.

Para petugas mengetuk pintu depan. Tak ada jawaban. Mereka kemudian menuju ke bagian belakang, menggunakan tangga, keduanya mengintip ke balik pagar tinggi.

saat itulah mereka melihat 2 bocah dirantai ke tanah seperti seekor anjing.

Artikel mengenai kisah dua bocah yang dirantai seperti anjing ini mencuri perhatian banyak pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (1/5/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga mencuri perhatian pembaca adalah hilang selama 14 tahun, sebuah tas kembali ke tangan tuannya dan 7 'rahasia' sebelum naik pesawat.

Berikut Top 3 kanal GLobal Selengkapnya:

1. Mengerikan, 2 Bocah Malang di AS Diperlakukan Seperti Anjing

Ilustrasi penyiksaan anak | via: metroterkini.com

Dua polisi kaget bukan kepalang saat mereka melihat dua bocah dalam kondisi memprihatinkan. Setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar yang mengatakan sering mendengar suara tangisan anak kecil di malam hari.

Juru bicara Kantor Sheriff Bexar County, James Keith bahkan mengaku sulit menggambarkan keadaannya. 

"Bocah laki-laki berusia 2 tahun dirantai ke tanah seolah-olah ia adalah seekor anjing," kata dia, pelan, seperti dikutip dari CNN, Sabtu 30 April 2016.

Selengkapnya...

2. Hilang Selama 14 Tahun, Sebuah Tas Kembali Kepada Pemiliknya

....

Seorang wanita tidak menyangka mendapatkan kembali tas miliknya setelah dicopet 14 tahun lalu. Ketika menerima kabar itu, ia bahkan sempat merasa ragu.

Lisa Hall Mazzaglia, warga kota Amesbury di negara bagian Massachussets, terkejut mendengar kabar dari kepolisian kota Seabrook, negara bagian New Hampshire, yang menemukan tas itu di suatu tempat sampah sebuah toko di Seabrook.

Selanjutnya...

3. Tengok 7 'Rahasia' Ini Sebelum Naik Pesawat

Ilustrasi pesawat terbang lepas landas dari bandara.

Tak semua orang merasa nyaman jika bepergian dengan pesawat. Ada hal-hal tertentu yang membuat sebagian pengguna jasa tersebut tak ingin berlama-lama di dalam, dan bahkan ada beberapa yang lebih memilih untuk menghindari maskapai tertentu.

Dikutip dari Fortune pada Sabtu, berikut ini adalah 7 'rahasia hitam' yang patut Anda ketahui sebelum menggunakan pesawat agar perjalanan Anda lebih nyaman.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini