Sukses

Mengagetkan, Ular Jatuh ke Kelas Saat Pelajaran Berlangsung

Seekor ular jatuh dari atap kelas salah satu sekolah dasar di kota Mississippi, AS dan membuat panik semua murid beserta guru mereka.

Liputan6.com, Mississippi- Sebuah Sekolah Dasar (SD) di Mississippi, Amerika Serikat, baru-baru ini mengalami insiden mengerikan. Saat kelas berlangsung, seekor ular tiba-tiba jatuh dari atap salah satu kelas dan mendarat di dekat meja seorang guru yang sedang mengajar di hadapan para murid. 

“Memang kami tidak pungkiri pasti ada saja hal dari alam liar yang mengganggu, namun harus ada tindakan agresif untuk menghindari adanya insiden berikutnya,” kata Kepala Divisi Humas Departmen Pendidikan negara bagian Mississippi, Katherine Nelson kepada News 5, dikutip dari nydailynews.

Walaupun pihak Departemen Pendidikan setempat berulang kali meyakinkan bahwa ular tersebut tidak berbisa dan jumlahnya hanya satu hingga tidak membahayakan, para orang tua murid serta staf sekolah resah. Mereka tetap berpendapat bahwa harus ada upaya lebih  dikerahkan untuk memastikan tidak terulangnya lagi insiden mengerikan itu.

Menurut mereka, ini adalah masalah fatal yang seharusnya tidak diremehkan.

Berikut kesaksian orangtua murid yang khawatir insiden ular jatuh itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.