Sukses

Top 3: Penampakan Hewan Aneh Bermoncong Buaya

Sempat terjadi perdebatan antara para nelayan mengenai jenis binatang air tersebut.

Liputan6.com, Tiongkok - Nelayan di China dikejutkan oleh hasil tangkapan pancingan mereka. Sebab apa yang tersangkut di kail adalah makhluk misterius yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sempat terjadi perdebatan antara para nelayan mengenai jenis binatang air tersebut. Ada yang menyangka ikan tersebut adalah lumba-lumba da ikan sturgeon yang merupakan jenis penghasil telur kaviar.

Tertangkapnya makhluk misterius ini menjadi artikel yang banyak disorot oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (29/4/2016) pagi.

Tak kalah menarik, dua artikel lainnya juga banyak disorot pembaca adalah rahasia pesta seks petinggi Korut dan penginapan hotel berhantu.

Top 3 Global Selengkapnya:

1. Makhluk Air Misterius Berkepala Buaya Gegerkan Nelayan China

Makhluk tersebut mempunyai moncong pancang seperti buaya dan kulit abu-abu seperti lumba-lumba (Dailymail.com).

Sepertinya Bumi masih memiliki sejuta rahasia yang di dalamnya. Banyak makhluk hidup yang belum pernah ditemukan sebelumnya, terlihat belakangan ini.

Sebuah video berdurasi 52 detik yang direkam nelayan, dapat dilihat sosok makhluk mempunyai moncong panjang seperti buaya dan kulit abu-abu seperti lumba-lumba

Selengkapnya...

2. 'Pasukan Kenikmatan' Rahasia Pesta Seks Para Petinggi Korut?

'Pasukan Kenikmatan' Rahasia Pesta Seks Para Petinggi Korut? (AFP)

Selamat datang di pesta seks kelas atas elit Korea Utara. Para perempuan dari umur 13 tahun dipaksa untuk melayani nafsu bejat para pemimpin negeri yang mengucilkan diri itu.

Perempuan malang itu dipilih secara acak oleh tentara. Kadang dipilih saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Keluarga mereka serta catatan kesehatan tertutup rapat-rapat. Cek rutin dilakukan untuk memastikan keperawanan mereka terjaga.

Selengkapnya...

3. 5 Hotel Berhantu Ini Tawarkan Pengalaman Menginap, Berani?

Sejumlah hotel bangga dengan riwayat angkernya, bahkan ada yang menawarkan pengalaman menginap khusus. (Sumber bustle.com)

Baru-baru ini ada seorang tamu The Stanley Hotel di Estes Park, negara bagian Colorado, yang mengaku telah mengambil foto hantu di hotel yang menjadi ilham film The Shining.

Hotel berusia 117 tahun yang didirikan pada 1909 oleh F.O. Stanley itu dianggap sebagai salah satu yang paling ‘dihuni’ oleh hantu-hantu, termasuk hantu Flora, istri sang pendiri hotel dan dulunya pernah menjadi petugas kebersihan hotel.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini