Sukses

Intip Cuplikan Film Romantis Kencan Pertama Obama dan Michelle

Film Southside with You yang menceritakan kisah awal mula cinta Barack dan Michelle Obama dirilis secara resmi tanggal 26 Agustus 2016.

Liputan6.com, Washington D.C- Kemesraan antara Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan dan istrinya, Michelle kerap kali mencuri perhatian publik. Jurus jitu kedua pasangan itu untuk mempertahankan hubungan yang selalu hangat sudah lama terkuak di sejumlah media massa. Salah satunya adalah upaya untuk selalu memberi dukungan antar satu sama lain.

Rahasia kemesraan mereka kini bukan lagi misteri. Namun apakah anda penasaran dengan kencan pertama mereka? Sebuah film drama-romantis berjudul Southside With You telah dibuat oleh salah satu produser ternama Hollywood, Richard Tanne sebagai jawaban bagi anda yang penasaran awal mula kisah percintaan sang presiden dan istrinya.

Melansir dari E Online, Jumat (29/4/2016), trailer film Southside With You dirilis hari ini untuk dipertunjukkan disela perhelatan jamuan makan malam di Gedung Putih.

Melalui film ini, masyarakat tidak hanya dipertontonkan bagaimana kedua pasangan menjaga keharmonisan hubungan tapi awal mula terjalinnya. Terlebih, akan juga dipertontonkan adegan mengharukan dimana Obama memutuskan untuk berpidato di kencan pertamanya dan langsung membuat Michelle Obama jatuh hati.

Penonton juga akan berkesempatan untuk menyaksikan bagaimana Michelle Obama memberi dukungan untuk pertama kalinya kepada sang kekasih yang kini menjadi pria nomor satu di AS. Film ini akan dirilis tanggal 26 Agustus nanti.

Berikut trailer film Southside With You:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.