Sukses

Top 3: 14 Kebiasaan Aneh Tidur Orang-orang Terkenal

Karena tidur telah menjadi kesempatan mewah bagi sejumlah orang, mereka melakukan segala cara supaya bisa tidur dengan puas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orang yang sibuk dan sukses, tidur merupakan sesuatu berharga yang jarang dan bernilai. Dengan demikian, ada orang yang melakukan segalanya—bahkan yang agak nyeleneh—agar insomnia, tekanan pekerjaan, ataupun pasangan yang mengorok mengganggu tidurnya.

Artikel yang mengungkapkan 14 kebiasaan tidur orang terkenal di dunia telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (28/4/2016).

Di samping itu dua artikel lainnya yang tidak kalah menyedot perhatian dunia mengisahkan tentang 10 kebiasaan sehari-hari yang bisa merusak gigi manusia, serta berita tentang peselancar AS yang menjadi korban serangan hiu di Bali, Indonesia.

Top 3 Selengkapnya:

1. 14 Kebiasaan Tidur Nyeleneh Para Pesohor

Perubahan wajah Tom Cruise dari tahun ke tahun (via brightside.me)

Tak banyak yang mengetahui aktor tampan Toom Curise ternyata memiliki masalah mengorok.

Namun menurut laporan, karena kondisi mengorok Cruise sudah sedemikian parahnya, ia tidur dalam ruang kedap 'snorarium'

Ruangan yang ia gunakan adalah kamar anaknya, Cruise mengubah kamar di belakang rumah itu menjadi kedap suara di mana ia dapat mengorok secara tenang.

Selengkapnya...

 

 2. 10 Kebiasaan Ini Ternyata Dapat Merusak Gigi

Tanpa kita sadari, kebiasaan yang kita lakukan dapat merusak gigi kita. Dari berenang hingga makan buah, kebiasaan ini dapat merusak gigi. (dailymail)

Secara umum kita tahu kalau merokok, menggesek-gesekkan gigi dan tidak menjaga kebersihan mulut dapat memberikan dampak kepada kesehatan gigi.

Melalui penelitian tak hanya itu yang dapat menyebabkan kerusakan pada gigi. Tanpa disadari setiap hari kita melakukan perusakan kepada gigi kita.

Menurut para ahli kebiasaan seperti makan buah kering dan terlalu banyak minum teh bisa menyebabkan kerusakan pada gigi.

Selengkapnya...

 

3. Ini Peselancar AS yang Digigit Hiu di Pantai Bali

Peselancar warga AS,  Ryan Darwin Mlenar Moarman yang diduga digigit hiu di salah satu pantai Bali. (Istimewa)

Senin 25 April sekitar pukul 7.00, seorang peselancar warga negara AS dilaporkan diserang hiu berukuran 2 meter di salah satu pantai di Bali. Menurut dokter yang menangani, pria itu mengalami luka serius di bagian tangan.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, warga AS itu disebutkan memiliki nama lengkap Ryan Darwin Mlenar Moarman. Ia lantas segera dibawa ke rumah sakit oleh penjaga Pantai Balian, Tabanan setelah insiden mengerikan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.