Sukses

Mengerikan, Geng Berandal Keroyok Keluarga Turis di Thailand

Rekaman CCTV memperlihatkan pasangan lanjut usia diserang membabi buta oleh sekelompok berandal, saat sedang merayakan tahun baru Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Niat pelesiran keluarga turis asal Inggris ini sirna seketika, tatkala sekelompok berandal mengeroyok mereka di sebuah lokasi yang ramai. Masa berlibur pun dihabiskan di rumah sakit setempat akibat luka-luka yang mereka alami.

Sepasang suami-istri dan anak laki-lakinya itu dihajar hingga tak sadarkan diri saat tengah menyaksikan sebuah festival di Bangkok.

Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian, terlihat pasangan lanjut usia tersebut diserang dengan membabi buta oleh sekelompok berandalan di tengah perayaan Tahun Baru Thailand, di Resort Hua Hin, Bangkok.

Tayangan tersebut memperlihatkan segerombolan orang datang entah dari mana, kemudian memukul wanita tua itu hingga ke tanah. Sedangkan suaminya dihujani dengan pukulan dan tendangan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/4/2016), sekelompok berandal itu memang dilaporkan kerap mencari masalah di sekitar Jalan Hua Hin selama hari libur perayaan Tahun Baru Songkang.

Laki-laki yang tidak mau disebutkan namanya itu kemudian berusaha melerai, namun upayanya sia-sia. Ia dan beberapa orang lain malah jadi sasaran pukul para berandal yang tengah kalap.

"Aku keluar dari bar bersama istriku, tepat di depanku sekitar 200 meter, ada pasangan lanjut usia dan anaknya dikeroyok. Aku melihat wanita itu dipukul tepat di wajahnya oleh seorang warga Thailand!," kata laki-laki itu.

Dalam video rekaman CCTV, tidak terdengar jelas apa yang menjadi pemicu pengeroyokan.

Polisi menyelidiki kasus itu menggunakan data dari CCTV. Sejauh ini dua orang tersangka dilaporkan telah tertangkap, dan dua lainnya masih dalam pencarian.

Kini keluarga turis asal Inggris itu tengah dalam perawatan di rumah sakit setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini