Sukses

Aplikasi Snapchat Munculkan Wajah Berkerut, Hantu?

Seorang wanita mendapati wajah menyeramkan ketika Snapchat bersama temannya. Hantu?

Liputan6.com, Gainsborough - Seorang wanita dibuat ketakutan ketika melakukan Snapchat -- aplikasi media sosial pesan foto dan video -- bersama teman di rumahnya. Foto yang dikirim oleh temannya menampakkan wajah seorang wanita berkerut sedang menatap.

Carrie Rose yang berasal dari Gainsborough, Lincolnshire mengatakan ia terkejut ketika temannya Amy mengirimkan foto pada hari Minggu 24 April 2016 lalu. Ia pun memutuskan untuk membagikannya ke komunitas dunia maya.

Carrie kemudian bereksperimen untuk mendapatkan wajah-wajah aneh, tapi ia tidak bisa melakukannya. (dailymail)

"Filter fotografi memunculkan gambar ini dalam Snapchat temanku! Menyeramkan!" tulisnya melalui Twitter dan Facebook.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (27/4/2016), Carrie mengatakan bahwa temannya hanya memperlihatkan bagian atas wajahnya (kening) tengah mempermainkan filter dalam aplikasi tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Snapchat hanya akan memunculkan filter ketika mengidentifikasi wajah seseorang di layar. Namun kali ini penampakan dalam aplikasi itu memperlihatkan wajah yang diduga adalah seorang nenek-nenek penuh dengan kerutan dan bagian mata dan mulut transparan.

"Temanku sedang mengambil foto narsis dan mencoba-coba filter terbaru dari Snapchat, dan berusaha untuk menghilangkan wajah menyeramkan di atasnya dari layar," tutur wanita 23 tahun yang bekerja sebagai humas sebuah perusahaan.

Temannya yang mengambil foto berlari ketakutan keluar kamar. (dailymail)

"Wajah itu tetap pada posisinya, hingga ia mengambil foto lalu mengirimnya ke teman-teman termasuk diriku."

"Temanku kemudian berlari keluar kamar ketakutan dan menunjukkan kepada pacarnya."

Carrie juga mengatakan bahwa temannya, Amy baru pindah rumah ketika penampakan itu terjadi. Setelah melihat foto itu, ia lalu mencari tahu apakah benar gambar horor itu dari Snapchat dan mulai bereksperimen dengan filter di aplikasi tersebut.

"Kemudian aku mulai bereksperimen dengan filter Snapchat untuk mendapatkan gambaran wajah-wajah aneh di dalam ruangan. Tapi aku tidak bisa melakukannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini