Sukses

Top 3: Hasil Operasi Paling Gagal 'Sepanjang Zaman'

Walaupun bedah itu sudah semakin sering dilakukan, namun potensi kesalahan dalam proses tersebut masih sering terjadi.

Liputan6.com, New York - Siapa yang tidak ingin tampil tampan, cantik dan menarik. Banyak kalangan yang rela melakukan apapun untuk selalu tampil cantik dan menawan.

Salah satunya dengan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Hal itu pun sudah menjadi hal yang lazim di kalangan banyak orang. 

Namun, apa jadinya bila operasi yang diharapkan dapat membuat perubahan pada diri Anda malah berubah menjadi bencana?

Kisah tentang 10 operasi plastik paling gagal itu menjadi artikel yang banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (27/4/2016) pagi.

Dua artikel lainnya yang juga banyak diburu pembaca adalah deretan artis Hollywood terseksi dan misteri kapal alien di dasar laut Baltik belum terpecahkan.

Top 3 Global Selengkapnya:

1. 10 Operasi Plastik yang Gagal Total 'Sepanjang Masa'

Maksud hati ingin tampil berbeda, tapi gagal. Padahal sudah membayar mahal untuk bedah yang semakin lazim ini.

Sudah banyak orang yang menjalani bedah plastik. Kini, upaya tersebut sudah tak lagi dipandang sebagai hal memalukan dan harus ditutup-tutupi.

Walaupun bedah itu sudah semakin sering dilakukan, namun potensi kesalahan dalam proses tersebut masih sering terjadi.

Hasilnya, malah membuat bingung, bikin korbannya tampak kasihan, atau bahkan kerap ditertawakan.

Selengkapnya...

2. 10 Artis Hollywood Paling Seksi, Siapa Saja?

Marion Cotillard. (foto: wallpapers111)

Memilih deretan 10 artis tercantik dari sekian banyak kandidat wanita cantik di Hollywood tidaklah mudah.

Hollywood, bisa dibilang sebagai rumah bagi kumpulan artis-artis cantik dan menawan. Kategori menawan dan cantik itu biasanya berhubungan dengan film-film yang pernah dibintangi.

Namun, terkadang gelar itu tidak mudah untuk dipertahankan, apalagi dengan adanya pendatang baru yang menarik perhatian dan merebut gelar tersebut dari artis senior.

Selengkapnya...

3. Misteri 'Kapal Alien' di Dasar Laut Baltik Belum Terpecahkan

Misteri 'Kapal Alien' di Dasar Laut, Menunggu untuk Dipecahkan...

Objek misterius serupa kapal antariksa ditemukan di dasar Laut Baltik. Penemuan yang terjadi pada 2011 itu menggemparkan jagat pemburu alien.

Namun, hingga saat ini, 5 tahun berlalu, mereka tak bisa menemukan jawaban, apakah gerangan sejatinya benda misterius itu.

Objek itu mirip kapal 'legendaris' film Star Wars, Millenium Falcon. Ia pertama kali ditemukan oleh kapal pemburu harta karun, Tim Ocean X yang dipimpin kapten Peter Lindberg, serta peneliti Denis Asberg.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.