Sukses

Top 3: Curhat PSK di 'Zona Merah' Thailand

Kisah kehidupan para pekerja hiburan dunia malam memang tidak pernah seindah dan se gemerlap hiasan lampu malam yang berkedap-kedip.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan raya di negara yang dikenal dengan sebutan Negeri Gajah Putih itu bertaburan lampu neon nan berpendar di waktu malam. Banyak wanita-wanita penghibur penjaja seks dan para pria Barat dengan mata yang jelalatan.

Perdagangan jasa seks di Thailand memang sudah terkenal, tapi tidak banyak yang mengetahui langsung apa yang terjadi di tempat kejadian.

Kisah mengenai hidup yang dijalani di balik timpalan bedak dan lipstik tebal para PSK di Thailand ini menjadi artikel yang banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (26/4/2016) pagi.

Tidak hanya itu, dua artikel lainnya yang juga banyak diburu oleh pembaca adalah kisah 'pahit' pria yang dilahirkan sebagai wanita dan 9 penampakan hewan mistis dunia fantasi di dunia nyata.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Curahan Hati Para PSK di Kawasan 'Lampu Merah' Thailand

Ilustrasi PSK di lokalisasi. (Istimewa)

Kisah kehidupan para pekerja hiburan dunia malam memang tidak pernah seindah dan segemerlap hiasan lampu malam yang berkedap-kedip.

Misalnya di kota pantai Pattaya yang juga menjadi daerah tujuan wisata populer di Negeri Gajah Putih.

Dikutip dari News.com.au pada Senin 25 April 2016, seorang jurnalis Michael Kaplan dari New York Post menuliskan laporan pandangan mata dari Pattaya. Kisahnya dimulai dari Walking Street.

Di sana lah Ben Bartanyi (49), seorang pialang real estate dari AS, baru-baru ini diringkus petugas keamanan karena diduga melakukan tindakan seksual pada seorang penari seronok berusia 20 tahun.

Selanjutnya...

2. Kisah 'Pahit' Pria yang Terlahir Sebagai Wanita

Alec Butler baru mengenal bahwa dirinya seorang interseks pada awal 1990-an (Jezebel Valentine).

Pria bernama Alec Butler yang lahir pada 1959 ini awalnya dikira sebagai perempuan.

Namun setelah beranjak dewasa, ia diketahui sebagai interseks, yaitu seseorang yang secara kromosom, kelenjar kelamin, struktur hormon, dan anatomi tubuhnya tak sesuai dengan susunan tipikal laki-laki atau perempuan.

Seperti dikutip dari BBC, pria asal Kanada tersebut menyadari hal itu ketika berusia 12 tahun. Layaknya perempuan normal ia mengalami menstruasi, tapi di saat yang sama tumbuh jenggot pada wajahnya.

Selengkapnya...

3. 9 Penampakan 'Hewan Mistis' Naga di Dunia Nyata 

Naga adalah makhluk mito yang umumnya muncul dalam cerita dan film fiksi.

Dragon atau secara umum diketahui sebagai naga di Indonesia adalah makhluk raksasa mitologi yang berwujud seperti reptil.

Di dalam setiap kebudayaan di dunia ada cerita yang mengisahkan tentang naga atau peperangan antara manusia dengan makhluk tersebut.

Umumnya naga berwujud seekor ular besar, namun sebagian besar orang di dunia menggambarkannya sebagai kadal bersayap.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini