Sukses

Top 3: 'Misteri' Hilangnya Nomor Kamar 420 di Hotel

Pernah melihat kamar 419+1 atau hilangnya nomor 420 di hotel? Berikut ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda menyadari ada beberapa hotel di negara Barat yang memiliki hotel kamar 419 dan langsung ke kamar bernomor 421? Atau malah melihat nom

Misteri penulisan nomor yang demikian itu membuat penasaran para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (23/4/2016) pagi.

Dua berita lain yang juga menjadi sorotan adalah detik-detik mengerikan perempuan tewas tenggalam banjir dan tujuh hal menakjubkan tentang Bumi yang jarang diketahui.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Terungkap, Alasan Hotel 'Menghilangkan' Kamar Nomor 420

Sejumlah pelaku bisnis hotel berusaha menghindari adanya kamar 420 karena dikait-kaitkan dengan ganja dan hiruk pikuk.

Memang tidak selalu hotel kamar di barat melompat angka setelah 419 langsung ke kamar bernomor 421, atau 419+1. Tapi sejumlah pelaku bisnis hotel di Barat berusaha menghindari adanya kamar 420 karena dikait-kaitkan dengan ganja dan hiruk pikuk yang kadang-kadang terjadi di kamar dengan nomor itu.

Selengkapnya di sini...

 

2. Mengerikan, Perempuan Ini Tewas Tenggelam Saat Menerobos Banjir

Seorang wanita tewas saat menerobos banjir di Harris, Texas. (The Sun)

Pihak kepolisian merilis video yang memperlihatkan detik-detik seorang wanita asal Texas menerjang banjir di bawah jembatan yang berujung kepada kematiannya.

Claudia Melgar (25) sedang menuju rumahnya pukul 06.00 ketika ia mendapati sebuah truk menghalangi jalan raya menuju underpass yang tergenang pada hari Senin 18 April 2016.

Selengkapnya di sini...

 

3. 7 Hal Menakjubkan tentang Bumi yang Jarang Diketahui

Ilustrasi Bumi (NASA)

22 April 2016 diperingati sebagai Hari Bumi. Momen ini merupakan waktu yang tepat untuk belajar tentang Planet Biru dan berbagai karakteristiknya.

Berikut ini tujuh hal yang menakjubkan yang mungkin belum kita ketahui tentang Bumi. Mulai dari bentuknya yang tak bulat sempurna hingga sebagai benua yang masih bergerak hingga kini.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.