Sukses

Aktris Hollywood Ini Dinobatkan Jadi Perempuan Tercantik Sedunia

Dahulu pada usia 20-an aktris itu hobi makan kentang goreng dan minum milkshake. Siapa dia?

Liputan6.com, Hollywood - "Oh ya ampun! Ya, Tuhan! Ini sangat menyenangkan, seperti momen zaman remaja saja!," demikian reaksi Jennifer Aniston  setelah dinobatkan sebagai 'Perempuan Paling Cantik' versi Majalah People.

Aktris kelahiran 11 Februari 1969 itu pernah mendapat penghargaan serupa pada tahun 2004.

Jika Anda kembali ke tahun 1995 hingga sekarang, perhatikan raut wajah Aniston yang menua dengan menawan. Kulitnya sehat. Ia juga terlihat lebih bahagia dan segar tiap tahunnya.

 

Menurut People, aktris yang populer dalam serial 'Friends', merasa tersanjung setelah diberi gelar 'wanita tercantik di muka Bumi'.

Dikutip dari Healthaim, Jumat 22 April 2016, Aniston mengidolakan ikon kecantikan seperti seperti Lauren Hutton dan Brigitte Bardot yang menerima bertambahnya usia mereka tanpa botox.

Aniston juga curhat kepada People saat ia usia 20-an, hobinya makan kentang goreng dan minum milshake.

Aniston mulai memperhatikan dirinya setelah agennya mengatakan, ia tak akan dapat peran karena pipinya terlalu tembem.

Semenjak saat itu, Aniston mulai memperhatikan gaya hidupnya. Ia kini berolah raga 1 jam tiap hari, menyeimbangkan pola makan dan membolehkan menikmati kentang goreng dan pasta tiap 2 minggu sekali saja.

Mantan istri Brad Pitt itu mendefinisikan kecantikan itu adalah kepercayaan diri dari dalam, kedamaian, kebaikan, kejujuran dan menikmati hidup.

Foto: HollywoodStyle

Dalam sebuah wawancara dengan Elle, kendati besarnya tekanan Hollywood soal apa itu definisi 'cantik', ia tak pernah sedikitpun berpikir untuk memakai botox.

Aniston dengan rendah hati mengatakan kecantikannya merupakan anugerah dari Tuhan, dari faktor keturunan. Ia mengungkapkan sang ayah dan neneknya hanya memiliki sedikit kerutan di wajahnya.

Namun, pemeran Rachel Green dalam Friends mengaku, agar wajahnya senantiasa berkilau ia terapi cahaya LED, laser untuk ototnya serta pijat muka.

Demi 'memerangi' penuaan, Aniston justru mengurangi produk-produk kecantikan. Ia juga wajib minum air yang banyak dan tidur yang nyenyak.

Selain wajahnya yang awet muda, orang kerap kali iri dengan keindahan rambut Aniston. Menurut perempuan berusia 47 tahun, rahasianya adalah kondisioner, rutin dipotong tiap 6 minggu, dan dibiarkan tergerai alami.

Aniston percaya, dunia kecantikan harus mewakili seluruh wanita segala usia dan menjadi tua seharusnya bebas botox dan alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini