Sukses

Pria Ini Menikahi Sebuah Kota

Alex merasa tidak ada salahnya menikahi kota yang indah dan bersejarah itu.

Liputan6.com, London - Pernikahan adalah sesuatu yang sakral antara dua insan manusia saling mencintai untuk mengikat janji setia sampai ajal menjemput.

Namun, apa jadinya apabila seorang pria memilih untuk mengikat janji setianya dengan kota.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (22/4/2016), Alex Brindley, 33 tahun, seorang manejer di Domino Pizza memilih untuk menikah dengan Kota Stone di Staffordshire, Inggris.

Menurut laporan seorang saksi mata, pengucapan janji setia aneh itu terjadi berkat pemberkahan sah oleh seorang pastor di Lichfield Road.

Alex mengikat janji setia dengan 'mempelainya' (Dailystar.co.uk).

Penyatuan unik dan tak lazim itu dilakukan oleh Alex sebagai tanda pembukaan cabang baru toko piza Domino di kota penuh sejarah, yang akan diresmikan pada tanggal 25 April 2016.

Pernikahan aneh semacam itu bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, seorang artis terkenal Tracey Emin mengumumkan pernikahannya dengan sebuah batu yang berada di taman rumahnya di Prancis.

"JIka Tracey bisa menikahi batu di tamannya, apa salahnya menikahi kota yang menakjubkan ini," kata Alex.

Alex seorang manajer Domino Pizza menikahi Kota Stone (Dailystar.co.uk)

Alex mengucapkan janji setianya sebagai manajer baru dan akan membangun masa depan bersama Domino Stone.

Sebelumnya, seorang bocah 7 tahun menikahi anjing terlantar pada awal tahun 2016 ini. Keluarganya mempercayai pernikahan itu akan menjauhkan dari kemalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini