Sukses

Weekly Highlights: Tales of Myanmar Sea Slaves in Indonesia

Sejumlah berita terpilih dari dalam dan luar negeri dikemas dalam program Weekly Highlights.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Kartini merupakan hal yang paling disorot masyarakat Indonesia sepekan terakhir ini. Melalui program Weekly Highlights, kami menyajikan cuplikan-cuplikan menarik dari acara yang digelar oleh Liputan6.com untuk memberikan penghargaan kepada 6 wanita hebat Indonesia. 

Berita tersebut tersaji dalam segmen 'Trending Topic'.

Dalam segmen 'International Affairs', fokus utama' berada pada kasus kesurupan massal di sebuah sekolah di Malaysia. Lalu 'misteri' antara gempa Jepang dan Ekuador yang terjadi dalam kurun waktu berdekatan.

Berita yang tidak kalah menarik dari dalam negeri, yaitu kabar tentang robohnya atap Aeon Mall di BSD City kami kemas dalam segmen 'What’s on Indonesia'.

Kunjungan Gubernur Wakayama Jepang ke Indonesia, percakapan dengan dua nelayan Myanmar yang menjadi budak di wilayah perairan Indonesia Timur melalui video conference.

Satu lagi yakni peluncuran aplikasi smartphone HELP sebagai metode penanganan kasus kekerasan pada perempuan dan anak, yang digelar oleh Kedubes AS menjadi topik terpilih untuk segmen Embassy Corner kami.

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.