Sukses

Terungkap, Modus Pria di Shanghai Intip Pakaian Dalam Wanita

Liputan6.com, Shanghai - Ulah kurang ajar dilakukan seorang pria asal China. Laki-laki yang identitasnya belum diketahui ini tertangkap basah memotret celana dalam wanita di tempat umum.

Insiden ini terjadi di Terminal Bus Hefei, di Provinsi Anhui. Diduga kuat ulah kurang ajar ini dilakukan pria tersebut pekan lalu.

Menurut keterangan seorang saksi mata, seperti dilansir dari Shanghaiist, Rabu (20/4/2016), pelaku asusila itu berusia kurang lebih 20 tahun.

Dari pengamatannya, pelaku melakukan modus berputar-putar di terminal bus itu sekitar 10 menit. Kira-kira ada 5 perempuan yang difoto celana dalamnya.

Meski foto aksi kurang ajar ini sudah tersebar di dunia, Kepolisian China mengaku mereka belum menerima aduan soal tindakan tersebut.

Polisi China hanya memastikan akan mencari pelaku. Tak hanya itu, mereka juga menegaskan pengawasan di wilayah tersebut akan semakin ditingkatkan.

"Kalau memang ada terbukti, pelaku bisa kami tahan paling lama 5 hari," pernyataan Kepolisian China.

Tindakan pria tak dikenal ini mengundang kecaman dari netizen. Bukan hanya itu, banyak yang merasa jijik dengan tindakan pelaku.

Pada 2014 lalu, Kepolisian China pernah menangkap seseorang yang terbukti mengambil foto celana dalam perempuan di tempat umum. Pelaku dipenjara selama 5 hari.

Sebelumnya, Otoritas Negeri Panda sempat mendapat kecaman akibat jembatan kaca di pusat perbelanjaan di Shanghai. Menurut investigasi dari kepolisian setempat, kaca tersebut membuat para pria lebih gampang melihat celana dalam wanita ketika melintas area tersebut.

Artikel Selanjutnya
Misteri Sepetak Lahan Milik Donald Trump, Ada Apa di Dalamnya?
Artikel Selanjutnya
27-6-1957: Inggris Ungkap Hubungan Merokok dan Kanker Paru-Paru