Sukses

Weekly Highlights: 'Time Traveling Ghost' Caught on Camera

Berikut ini program Weekly Highlights yang menyajikan berita terpilih selama sepekan dari dalam dan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com kembali menyajikan berita menarik dari dalam dan luar negeri selama sepekan. Laporan yang menuai perhatian netizen tersebut dikemas dalam program ‘Weekly Highlights’.

Kematian Miming Listyawati, wanita asal Indonesia yang diduga dibunuh oleh salah satu anggota Bali Nine di Sydney menjadi topik utama dalam segmen 'International Affairs'. Lalu dilanjut dengan berita mengejutkan soal seorang Kolonel asal Korea Utara yang membelot ke Korea Selatan.

Untuk berita dalam negeri dalam segmen 'What's on Indonesia', berfokus pada penggusuran yang dilakukan pemerintahan daerah Ibukota Jakarta di kawasan kampung nelayan dan akuarium.

Sedangkan pria yang dijuluki ‘time travelling ghost', karena didapati menembus pintu toko dalam rekaman CCTV, menjadi topik utama dalam segmen 'Trending Topic'.

Selain berita-berita terkini, ‘Weekly Highlights’ juga meliput beberapa acara yang diselenggarakan oleh kedutaan besar negara sahabat yang ada di Jakarta. Kali ini terkait acara Hari Militer Iran dan juga Festival Korea 2016.

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.