Sukses

Usia 81 Tahun, Kakek 'Romantis' Beri Kado Istimewa ke Sang Istri

Zhang Yongsheng, mengabulkan impian masa kecil calon pengantin wanitanya dengan mengambil rentetan foto pernikahan ala negeri dongeng.

Liputan6.com, Guangzhou - Sepasang kekasih dari Guangzhou ini membuktikan bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk mewujudkan impian masa kecil. Meski sudah jadi kakek dan nenek, mereka membuat foto pernikahan bertemakan Disney Land.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Senin (18/4/2016), seorang kakek berumur 81 tahun, Zhang Yongsheng, mengabulkan impian masa kecil calon pengantin wanitanya dengan mengambil rentetan foto pernikahan yang mengabadikan khayalan masa kecil calon mempelainya.

Serial foto yang sangat menggemaskan dan sangat romantis ini menjadi inspirasi bagi orang untuk menunjukkan bahwa usia tidaklah menjadi hambatan untuk mewujudkan impian.

Pre-wedding impian masa kecil (Shanghaiist.com)

Pasangan kekasih lucu itu mengambil beberapa gambar terkenal sebagai latar foto mereka, seperti foto yang diinspirasi oleh kisah bahagia selamanya Cinderella and Prince Charming, Snow White, bahkan drama Korea yang saat ini sedang naik daun, Descendants of the Sun.

Foto pernikahan ala negeri dongen persembahan untuk pengantin wanita (Shanghaiist.com).

Kakek-nenek bahkan rela bepergian ke Jepang dan menghabiskan dana sebanyak Rp 380 juta hanya untuk membuat foto pernikahan impian.

Keindahan tampak sangat jelas dalam foto-foto itu, momen mengharukan memikat hati yang terpancar dari setiap busana yang mereka gunakan sebagai tanda hari besar mereka.

Kebahgiaan tampak jelas dari raut wajah pasangan ini (Shanghaiist.com)

Kedua pasangan sejoli itu terlihat sangat menikmati momen bahagia mereka, dan sangat andal memainkan peran menyesuaikan dengan busana yang mereka pakai. Menggemaskan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini