Sukses

Lampu Artistik Warnai Ultah Menara Eiffel

Menara Eiffel genap berusia 120 tahun. Sebagai bentuk penghormatan, sebuah pagelaran lampu artistik pun diadakan guna menyemarakkan perayaan ulang tahun Eiffel.

Liputan6.com, Paris: Menara Eiffel di Paris, Prancis, tahun ini genap berusia 120 tahun. Sebuah pergelaran lampu artistik diadakan guna menyemarakkan perayaan ulang tahun Eiffel. Menara megah itu pun dihiasi dengan kemilau lampu LED warna-warni. Pergelaran yang digelar empat kali sehari sejak matahari terbenam, menjadi tanda penghormatan atas 120 tahun berdirinya Menara Eiffel.

Menara yang selesai dibangun pada 1889 silam merupakan kebanggaan warga Prancis. Selama ini menara tersebut menjadi tanda Revolusi Prancis sekitar satu abad yang lalu. Tak hanya itu, predikat sebagai tempat paling romantis di dunia juga menempel pada Prancis berkat keberadaan Menara Eiffel. Tahun lalu saja, jumlah pengunjung menara itu mencapai hampir tujuh juta orang. Saksikan indahnya pesta lampu pada ulang tahun Menara Eiffel dalam video berikut.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini