Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kasus Aneh, Perempuan China Ini Melahirkan 'Adik Iparnya'

Seorang perempuan di China melahirkan seorang anak laki-laki sekaligus adik iparnya sendiri.

Liputan6.com, Hubei - Kasus tak biasa terjadi di Hubei, Tiongkok. Seorang perempuan melahirkan seorang anak laki-laki sekaligus adik iparnya sendiri.

Seperti dikutip dari AsiaOne, Sabtu (16/4/2016), hal tersebut dimungkinkan karena perempuan tersebut dihamili oleh mertuanya sendiri. Ia mengaku sebagai korban pemerkosaan.

Di sisi lain, pelaku mengaku, ia melakukan hal tersebut agar korban bisa hamil dan memberikan cucu untuk keluarga besarnya.


Kasus yang rumit tersebut berawal pada 2010 lalu. Saat itu, keluarga mengetahui bahwa suami perempuan tersebut tak bisa memberikan keturunan alias impoten.

Namun, ibu pria tersebut sangat menginginkan cucu. Ia diduga memaksa menantunya berhubungan seksual dengan pria lain.

Seorang perempuan di China melahirkan seorang anak laki-laki sekaligus adik iparnya sendiri (Hubei Television)

 

Merasa diperlakukan dengan tidak hormat, perempuan tersebut kemudian kabur hingga Guangdong. Di sana ia mendapatkan pekerjaan.

Ayah mertua yang mengaku tak setuju dengan pemaksaan yang dilakukan istrinya, menysusul ke Guandong, berusaha membawa pulang sang menantu.

Pria paro baya itu menjanjikan bahwa menantunya itu tak akan lagi dipaksa berhubungan seksual dengan orang asing.

Namun, apa yang dilakukannya sungguh keterlaluan. Ia diduga memerkosa menantunya di sebuah hotel di dekat stasiun kereta, demikian dilaporkan South China Morning Post. Akibat insiden tersebut, korban hamil.

Berdasarkan laporan, pelaku mengaku korban menggodanya. Ia juga mengklaim meneruskan hubungan terlarang itu hingga bertahun-tahun.

Untuk menyelesaikan kasus yang rumit tersebut, pihak keluarga pun memilih jalur hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.