Sukses

Kucing Ini Bisa Melompat Sambil Bertepuk Tangan

Seekor anak kucing berdiri, meloncat-loncat, dan menepukkan tangannya untuk menyambut pemiliknya yang tiba di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing dikenal sebagai hewan yang setia, sering kali mereka rela menunggu pemiliknya pulang dan menyambutnya dengan gonggongan.

Sebuah patung dan film berjudul Hachiko pun dibuat untuk mengenang kesetiaan seekor anjing kepada pemiliknya. Tak jarang penontonnya dibuat menangis akan kesetiaan binatang itu hingga akhir hayatnya.

Berbeda dengan anjing yang terkenal setia, kucing justru dikenal sebagai hewan yang cuek terhadap pemiliknya. Bahkan beberapa orang menyebut hewan berbulu itu pemalas, egois, dan tak peduli dengan keberadaan manusia.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (15/4/2016), namun ada seekor anak kucing yang justru menyambut pemiliknya di pintu rumah dan ia terlihat sangat gembira. Aksi menggemaskan itu sempat diabadikan dan diposting oleh akun Facebook, Just for Fun.

Dalam video tersebut mempelihatkan seekor anak kucing dengan kombinasi warna hitam putih, dalam posisi berdiri dan meloncat-loncat kegirangan ketika pemilkinya tiba.

Kucing itu berdiri dengan kedua kaki belakangnya, sedangkan kaki bagian depannya diangkat ke atas dan ditempelkan ke pintu kaca sambil di gerak-gerakkan seperti hendak bertepuk tangan.

Sementara sang pemilik menggoda hewan itu dengan menggerak-gerakan tangannya, kucing itu makin tampak bersemangat dan meneruskan gerakan menggemaskannya.

Berikut video yang merekam aksi menggemaskan anak kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.